get app
inews
Aa Read Next : Siap Siap, KPU Grobogan Buka Pendaftaran KPPS Mulai Selasa 17 September 2024

Nasdem Berikan Rekomendasi Kepada Calon Bupati Grobogan Setyohadi di Pilkada 2024

Rabu, 05 Juni 2024 | 16:56 WIB
header img
Ketua DPP Nasdem Atang Irawan bersama pengurus Nasdem lainnya menyerahkan rekomendasi kepada Cabup Grobogan Setyohadi di Pilkada 2024. (Istimewa)

GROBOGAN,iNewsMuria.id – DPP Nasdem resmi menyerahkan rekomendasi kepada kader sekaligus calon bupati (Cabup) Grobogan dari DPC PDIP Grobogan Setyohadi untuk Pilkada 2024.

“Penyerahan rekomendasi kepada Setyohadi dari DPP Nasdem dilaksanakan di Nasdem Tower Jakarta pada Selasa 4 Juni 2024 sore,” jelas Sekretaris DPD Nasdem Grobogan Dery Dwi Mei Wibowo, Rabu (5/6/2024).

Surat rekomendasi dari DPP Nasdem untuk Setyohadi diserahkan Ketua DPP Nasdem Atang Irawan, bersama Ketua Bapilu Wili Aditya dan Ketua DPW Nasdem Lestari Moerdijat

Ditambahkan Dery yang juga Sekretaris Desk Pilkada Nasdem Grobogan, bahwa keputusan pemberian rekomendasi sudah final untuk Cabup Setyohadi yang merupakan kader PDIP Grobogan.

“Keputusan sudah final, hanya saja untuk urusan calon wakil bupati (Cawabup) diserahkan kepada Cabup,” terang Dery Dwi Mei dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan.

Rekomendasi untuk Setyohadi unutk maju menjadi Cabup Grobogan dalam Pilkada 2024, menurut Dery diputuskan dalam rapat pleno yang digelar pada 2 Juni 2024.

“Di mana dalam rapat pleno tersebut dihadiri DPP, DPW, dan DPD Nasdem se-Jawa Tengah memutuskan rekomendasi diberikan kepada Setyohadi sebagai Cabup Grobogan,” ungkap Dery.

Dari foto yang diterima, terlihat Ketua DPP Nasdem menyerahkan dokumen rekomendasi sebagai Cabup Grobogan Setyohadi yang saat menerima dokumen mengenakan baju batik.

Sebelumnya Setyohadi kader PDIP Grobogan selain mendaftar ke desk Pilkada PDIP Grobogan, Gerinda, dan Demokrat juga mendaftar di desk pilkada Partai Nasdem Grobogan. (*)

Editor : Arif F

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut