get app
inews
Aa Read Next : Kalahkan Tim Sepak Bola Surojenggolo, Tim Kembangan Juara 1 Pordes I Kuwu

Tragis, Seorang Perempuan Paruh Baya di Tegowanu Grobogan Jadi Korban Pembunuhan

Rabu, 22 Mei 2024 | 20:11 WIB
header img
Ilustrasi pembunuhan.(Dok iNews.id)

GROBOGAN,iNewsMuria.id - Seorang perempuan paruh baya berinisial.M (54) ditemukan bersimbah darah dan meninggal dunia di rumahnya di Desa Kebonagung, Kecamatan Tegowanu, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah.

"Korban kali pertama ditemukan oleh keponakan dan tetangganya yang hendak mengantar makanan," jelas Kapolres Grobogan AKBP Dedy Anung Kurniawan seperti dalam rilisnya Rabu (22/5/2024).

Menurut Kapolres Grobogan AKBP Dedy Anung Kurniawan, kasus pembunuhan itu awalnya diketahui oleh Prima Utama Rinaldi (27) yang merupakan keponakan korban dan Ngatini (60) tetangga korban.

“Saksi Ngatini datang ke rumah korban untuk mengantarkan makanan dari orang punya kerja. Karena saat mengetuk pintu tidak ada jawaban, kemudian ia mengajak keponakan korban yang rumahnya bersebelahan untuk masuk ke rumah korban,” jelas Kapolres Grobogan pada Rabu.

Saat masuk ke dalam rumah, keduanya menemukan korban salam kondisi terlentang dan setengah telanjang. Selain itu, kedua saksi juga melihat bercak darah dan luka pada bagian wajah, punggung, pergelangan tangan sebelah kiri dan perut korban.

“Saksi Prima sempat mengecek denyut nadi korban untuk memastikan kondisi korban sudah meninggal atau belum. Teenyata korba sudah meninggal,” kata AKBP Dedy Anung Kurniawan.

Mengetahui korban sudah meninggal dunia, saksi Ngatini langsujg keluar rumah dan berteriak minta tolong. Warga yang mendengar teriakan saksi, kemudian berdatangan ke rumah korban. Peristiwa itu, lalu dilaporkan ke Polsek Tegowanu Polres Grobogan.

Mendapat laporan kejadian tersebut, anggota Polsek Tegowanu bersama tim Inafis Polres Grobogan kemudian mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) pembunuhan seorang perempuan di Desa Kebonagung.

“Dari hasil olah TKP yang dilakukan Inafis Polres Grobogan, beberapa barang milik korban diketahui hilang. Yakni satu ponsel merk Vivo Y21 dan sebuah kalung emas yang dipakai oleh korban saat kejadian.

Tak butuh waktu lama, anggota Polsek Tegowanu dan Resmon Polres Grobogan berhasil mengamankan pelaku. Pelaku berinisial MBOS (21) seorang pria warga Desa Sugihmanik, Kecamatan Tanggungharjo,  Kabupaten Grobogan.

“Mengenai motif pelaku, saat ini masih dilakukan pemeriksaan terhadap pelaku dan masih kita dalami motifnya,” ujar Kapolres Grobogan AKBP Dedy Anung Kurniawan. (*)

Editor : Arif F

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut