get app
inews
Aa Read Next : Warga di Desa Katekan Brati Kembali Hadang Truk Galian C, Tak Ingin Jalan Utama Rusak

Satu Pasangan Tak Resmi Terjaring Kegiatan Razia Hotel dan Tempat Indekos di Grobogan

Jum'at, 26 April 2024 | 19:01 WIB
header img
Kanit Samapta Polres Grobogan Ipda M Sodiq memeriksa identitas penghuni tempat indekos di Purwodadi, Grobogan, Jumat (26/4/2024). (Istimewa)

GROBOGAN,iNewsMuria.id – Sat Samapta Polres Grobogan menggelar kegiatan razia di beberapa hotel dan tempat indekos di Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Grobogan, pada Jumat (26/4/2024).

Dalam kegiatan tersebut satu pasangan tak resmi terjaring razia di salah satu tempat indekos di lingkungan Banaran, Purwodadi. Keduanya memiliki identitas berbeda. 

Kegiatan razia yang dipimpin Kanit Samapta Polres Grobogan Ipda M Sodik langsung menyasar Hotel Padi Jalan Ampera Nomor 8 Purwodadi. Di lokasi tersebut petugas mengecek identitas tamu hotel.

Di lokasi tersebut petugas tak menemukan pasangan selingkuh atau tak resmi. Kegiatan dilanjutkan ke salah satu tempat indekos di lingkungan Brambangan, Purwodadi.

Kedatangan petugas membuat masyarakat di sekitar lokasi terkejut, namun ketika dijelaskan masyarakat akhirnya mempersilahkan petugas. 

Anggota Sat Samapta Polres Grobogan mendapati pasangan dengan identitas berbeda ketika mendatangi salah satu tempat indekos di lingkungan Banaran, Kelurahan Purwodadi.

“Penghuni tempat indekos yang berbeda identitas kemudian kami bawa ke Polres Grobogan untuk dilakukan pendataan dan pembinaan,” jelas Ipda M Sodik.

Menurut Ipda M Sodil kegiatan razia tersebut dilakukan untuk mencegah munculnya penyakit masyarakat (Pekat) di wilayah hukum Polres Grobogan.

Selain praktik perjudian, prostitusi dan pasangan tidak resmi, lanjutnya, kegiatan razia tersebut juga untuk mengantisipasi peredaran narkoba di Kabupaten Grobogan.

“Kegiatan razia digelar sekitar satu jam dan secara mendadak serta akan kami laksanakan rutin guna mencegah munculnya penyakit masyarakat,” tegasnya. (*)

Editor : Arif F

Follow Berita iNews Muria di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut