get app
inews
Aa Read Next : Warga di Desa Katekan Brati Kembali Hadang Truk Galian C, Tak Ingin Jalan Utama Rusak

Byur... Isuzu Panther Nyemplung ke Sungai di Godong Grobogan, Ini Kronologinya

Rabu, 24 Januari 2024 | 19:17 WIB
header img
Mobil Isuzu Panther nyemplung masuk sungai di tepi jalan raya di Desa Werdoyo, Kecamatan Godong, Kabupaten Grobogan setelah terserempet mobil lain, Rabu (24/1/2024). (Istimewa)

GROBOGAN,iNewsMuria.id - Mobil berisi satu keluarga nyemplung ke dalam sungai di tepi Jalan Raya Penawangan - Truko, masuk Desa Werdoyo, Kecamatan Godong, Kabupaten Grobogan Rabu (24/1/2024).

"Mobil yang masuk ke dalam sungai tersebut dikemudikan oleh Sri Widodo (50) warga Desa Sumber Timur, Kecamatan Karangrayung, Grobogan," jelas Kapolsek Godong AKP Bambang Jumena.

Adapun kejadian mobil terperosok masuk sungai bermula ketika mobil Isuzu Panther berplat nomor H 1461 FF dikemudikan Sri Widodo melaju di Jalan Raya Penawangan - Truko Karangrayung.

Menurut istri Sri Widodo yang ikut di dalam mobil bersama anaknya, sebelum kejadian mobil melaju dari arah timur ke barat dengan kecepatan sedang.

Saat itu, lanjutnya, mobil perjalanan pulang dari Purwodadi hendak menuju Karangrayung atau pulang ke rumah. Ketika sampai di tempat kejadian perkara ada mobil dari belakang yang hendak menyalip.

Sehingga mobil yang dikemudikan Sri Widodo berjalan agak ke tepi untuk memberi kesempatan mobil tak dikenal menyalip. Namun saat menyalip, mobil tersebut justru menyerempet mobil korban.

Karena srempetan itu, Sri Widodo yang memegang kemudi kaget dan banting stir ke kiri nahas malah mobil meluncur ke dalam sungai yang berada di tepi jalan raya di Desa Werdoyo tersebut.

Sementara mobil yang menyerempet langsung tancap gas. Beruntung kondisi sungai sedang tidak banjir. Sehingga hanya bagian roda mobil yang terendam air sungai.

"Akibat kejadian tersebut, penumpang dan pengemudi mobil hanya mengalami luka ringan," jelas Kapolsek Godong AKP Bambang Jumena.

Menurut AKP Bambang Jumena kejadian tersebut selanjutnya ditangani Sat Lantas Polres Grobogan. Sedangkan mobil Isuzu Panther milik korban menunggu proses evakuasi. (*)

Editor : Arif F

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut