get app
inews
Aa Read Next : Atlet Karate Grobogan Targetkan 6 Medali Emas pada Ajang Popda 2024

Kunjungan Kerja ke Grobogan, Presiden Jokowi Rencananya Lakukan Kegiatan Ini

Senin, 22 Januari 2024 | 21:20 WIB
header img
Presiden Joko Widodo (foto: Antara)

GROBOGAN,iNewsMuria.id - Presiden RI Joko Widodo atau Jokowi dijadwalkan melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Grobogan pada Selasa (23/1/2024). Rencana ada kegiatan di tiga lokasi.

Sesuai informasi jadwal kunjungan kerja yang diperoleh, kunjungan Presiden Jokowi di Kabupaten Grobogan dimulai sejak pagi hari. Di mulai dengan kunjungan ke Puskesmas Toroh 1.

Dijadwalkan Presiden Jokowi dan rombongan akan sampai di Puskesmas Toroh 1 sekitar pukul 09.00 WIB. Presiden akan meninjau langsung pelayanan kesehatan USG untuk ibu hamil di puskesmas tersebut.

Bupati Grobogan Sri Sumarni bersama Wakil Bupati Bambang Pujiyanto akan mendampingi Presiden Jokowi dalam kunjungan kerja di tiga lokasi berbeda di Kabupaten Grobogan.

Seusai meninjau pelayanan kesehatan USG untuk ibu hamil di Puskesmas Toroh 1, Presiden Jokowi akan melanjutkan perjalanan ke Stadion Krida Bhakti Purwodadi.

Rencananya di Stadion Krida Bhakti Purwodadi, Presiden Jokowi akan menyerahkan sertifikat tanah program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) kepada masyarakat.

Selesai penyerahan sertifikat tanah program PTSL di Stadion Krida Bhakti Purwodadi, kunjungan kerja dilanjutkan ke GOR Bung Karno Purwodadi yang letaknya tak jauh dari stadion.

Di GOR Bung Karno Purwodadi, sesuai informasi Presiden Jokowi direncanakan menyerahkan Bantuan Stimulus Puso Kepada Para Petani yang gagal panen. Setelah itu lanjut kunjungan kerja ke Kabupaten Blora.

Persiapan untuk kunjungan kerja Presiden Jokowi terlihat sejak beberapa hari lalu. Pada Senin (22/1/2024) terlihat alat berat menata lahan parkir di sisi barat GOR Bung Karno Purwodadi.

Selain itu, persiapan juga dilaksanakan di dalam Stadion Krida Bhakti Purwodadi. Tenda besar untuk kegiatan penyerahan sertifikat tanah Program PTSL sudah berdiri. (*)

Editor : Arif F

Follow Berita iNews Muria di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut