get app
inews
Aa Read Next : Warga di Desa Katekan Brati Kembali Hadang Truk Galian C, Tak Ingin Jalan Utama Rusak

Pastikan Kesiapan Pengamanan Pemilu 2024, Polres Grobogan Cek Kendaraan Dinas

Kamis, 18 Januari 2024 | 16:36 WIB
header img
Kapolres Grobogan AKBP Dedy Anung Kurniawan melakukan pengecekan kendaraan dinas untuk pengamanan Pemilu 2024, di halaman Polres Grobogan, Kamis (18/1/2024). (Istimewa)

GROBOGAN,iNewsMuria.id – Polres Grobogan melakukan pengecekan kendaraan dinas Polri sebagai betuk kesiapan pengamanan pelaksanaan Pemilu 2024 di Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah.

Kendaraan dinas yang akan dicek ditempatkan di halaman Mapolres Grobogan. Pengecekan dipimpin langsung oleh Kapolres Grobogan AKBP Dedy Anung Kurniawan, pada Kamis (18/1/2024).

Menurut Kapolres Grobogan pengecekan sebagai langkah penting untuk mengetahui sejauh mana kelayakan kendaraan dinas milik Polri, khususnya Polres Grobogan. 

Tujuannya, untuk memastikan kesiapan dan kebersihan kendaraan roda empat  dan roda dua yang akan digunakan dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama tahapan Pemilu 2024. 

Pengecekan kendaraan dinas Polri di Polres Grobogan tersebut meliputi segala aspek kendaraan. Seperti pengecekan kondisi mesin, lampu, rem, dan kelengkapan kendaraan lainnya.

"Kendaraan dinas sangat penting dalam tugas kepolisian, terutama dalam pengamanan tahapan Pemilu 2024. Kita pastikan semua kendaraan dalam kondisi layak dan siap digunakan kapan saja,” kata Kapolres Grobogan.

Sehingga lanjut AKBP Dedy Anung Kurniawan, pelaksanaan kampanye rapat umum yang jadwalnya dimulai 21 Januari 2024, terlaksana dengan aman, nyaman dan tertib.

Dari hasil pengecekan kendaraan, beberapa kendaraan dalam kondisi kurang bersih serta kelengkapan lainnya yang perlu diperbaiki.

“Ada yang perlu diganti dan diperbaiki, sehingga kita dilakukan perawatan dengan diganti. Hal ini untuk memperlancar pelaksanaan tugas di lapangan,” jelas Kapolres Grobogan.

Diharapkan setelah dilaksanakan pengecekan dan perbaikan yang rusak, maka tambah Kapolres Grobogan, kendaraan dinas Polri tersebut bisa lebih siap digunakan untuk pengamanan Pemilu 2024.

“Kepada seluruh anggota Polres Grobogan, kami minta untuk selalu bekerja dengan integritas dan profesionalisme dalam mengamankan Pemilu 2024 ini,”pungkas AKBP Dedy Anung Kurniawan. (*)

Editor : Arif F

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut