get app
inews
Aa Read Next : Kalahkan Tim Sepak Bola Surojenggolo, Tim Kembangan Juara 1 Pordes I Kuwu

Innalillahi, Seorang Warga di Grobogan Meninggal Dunia Gegara Tersetrum Alat Pertukangan

Selasa, 09 Januari 2024 | 20:50 WIB
header img
Lokasi seorang warga Desa Kenteng, Kecamatan Toroh, Grobogan yang ditemukan meninggal dunia diduga tersetrum alat pertukangan, Selasa (9/1/2024). (Istimewa)

GROBOGAN,iNewsMuria.id - Seorang pria warga Desa Kenteng, Kecamatan Toroh, Kabupaten Grobogan ditemukan meninggal dunia di rumahnya pada Selasa (9/1/2024). Korban diduga tersetrum alat pertukangan.

"Saat ditemukan tangan korban masih memegang alat pertukangan yang masih menyala," jelas Kapolres Grobogan AKBP Dedy Anung Kurniawan melalui Kapolsek Toroh AKP Saptono Widyo.

Diketahui korban bernama Sugiyo (60) warga Desa Kenteng. Korban kali pertama ditemukan tetangganya bernama Winarsih(28) yang saat itu sekira pukul 14.00 WIB melintas di depan rumah korban.

Kebetulan bagian depan rumah Sugiyo dalam kondisi terbuka, sehingga ketika saksi lewat, melihat korban dalam kondisi tergeletak. Namun tangan kiri korban saat itu masih memegang alat pertukangan yang masih hidup.

Saksi langsung mendekati dan mendengar alat pertukangan yang masih berbunyi, sehingga ia langsung mencabut stop kontak untuk mematikan aliran listrik alat tersebut. Saksi kemudian mendekati korban untuk menolang, namun saat itu sudah tidak bergerak, kontan saksi berteriak minta tolong.

Listyowati (38) dan Satiyem (59) yang mendengar teriakan tersebut bersama warga berdatangan ke rumah korban. Mereka kemudian mengecek kondisi korban yang ternyata sudah meninggal dunia. Kejadian itupun segera dilaporkan ke Polsek Toroh.

Unit Reskrim Polsek Toroh bersama Tim Inafis Polres Grobogan dan tim medis Puskesmas Toroh II malakukan pemeriksaan jenazah korban dan oleh TKP (tempat kejadian perkara). Hasilnya penyebab kematian korban akibat tersengat arus listrik mesin pertukangan.

Keluarga korban menerimakan kejadian itu dan menolak dilakukan autopsi, sehingga lanjut AKP Sapto, jenazah korban  diserahkan ke keluarganya untuk dimakamkan. (*)

Editor : Arif F

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut