get app
inews
Aa Read Next : MBCSR Gelar Buka Bersama di Kali Pepe Land, Katno Hadi Bicara Prospek Bisnis Pariwisata di Solo Raya

Bagi-bagi Makan Gratis di Malam Tahun Baru, Puspo Wardoyo: Hidup Harus Bermanfaat untuk Orang Lain

Senin, 01 Januari 2024 | 20:11 WIB
header img
Petugas mobile food services menyiapkan makanan untuk dibagikan ke warga

BOYOLALI, iNewsMuria.id - Ribuan warga memadati komplek obyek wisata Kalipepe Land jelang malam pergantian tahun 2023.

Tak hanya ingin menikmati detik-detik pergantian tahun, warga juga menikmati sajian makan gratis yang dipersembahkan oleh pengusaha kuliner H. Puspo Wardoyo.

Sebuah food truck tampak terparkir, dengan pemandangan para pegawai yang sedang sibuk menyiapkan ribuah makanan untuk warga.

Di dekatnya, para warga membentuk barisan rapi memanjang, untuk menunggu giliran mendapatkan seporsi makan malam lezat, lengkap dengan sebotol air mineral.

Berbagi makanan gratis sendiri sudah menjadi agenda rutin dari Wong Solo Group, perusahaan milik Puspo Wardoyo.

"Kami memang secara rutin mengadakan bagi-bagi makan gratis. Ini bagian dari program sedekah yang telah kami tetapkan," jelas Puspo saat ditemui di lokasi.

Puspo menjelaskan bahwa ada kebijakan dari perusahaan miliknya untuk menyisihkan sebagian keuntungan, yang kemudian dialokasikan guna program amal.

"Tentunya saya ingin agar keberadaan perusahaan ini bisa membawa manfaat bagi orang lain, terutama yang membutuhkan. Makanya kami selalu menyisihkan sebagian keuntungan untuk kegiatan amal," lanjut Puspo.

Pemilihan lokasi kawasan Kalipepe Land bukan tanpa alasan. Puspo menjelaskan bahwa progres pembangunan obyek wisata itu saat ini sudah mencapai 50%. Sehingga enggan banyaknya warga yang datang, hal itu bisa menjadi media informasi kepada warga yang lain, terkait keberadaan Kalipepe Land.

Yang terbaru di tempat ini adalah hall yang bisa menampung hingga 25 ribu orang, sehingga bisa digunakan untuk menggelar konser musik, pengajian ataupun yang lainnya.

"Dalam waktu dekat ini rencananya akan ada Gus Iqdam. dari situ kita akan lihat bahwa tempat ini memang layak dan memadai untuk menggelar acara yang melibatkan puluhan ribu orang," tandas Puspo.

Puncak acara ditandai dengan pesta kembang api. Warga pun menyamut dengan sorak sorai saat ratusan kembang api warna-warni meledak di udara, mewarnai langit Kalipepe Land.(*)

Editor : Langgeng Widodo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut