get app
inews
Aa Read Next : Warga di Desa Katekan Brati Kembali Hadang Truk Galian C, Tak Ingin Jalan Utama Rusak

Pengamanan Malam Tahun Baru 2024 di Grobogan, 793 Polisi Disiagakan

Minggu, 31 Desember 2023 | 07:10 WIB
header img
Kapolres Grobogan AKBP Dedy Anung Kurniawan memberikan arahan saat apel pengamanan malam Tahun Baru 2024. (Istimewa)

GROBOGAN,iNewsMuria.id – Tak ingin kecolongan dalam urusan Kamtibmas saat perayaan malam Tahun Baru 2024, Polres Grobogan terjunkan 793 polisi untuk pengamanan pada Minggu (31/12/2023).

Menurut Kapolres Grobogan AKBP Dedy Anung Kurniawan anggota kepolisian dari Polres Grobogan tersebut ditempatkan bersama TNI maupun dari stakeholder di titik-titik strategis.

Untuk kenyamanan masyarakat Grobogan saat menyambut Tahun Baru 2024, lanjut AKBP Dedy Anung Kurniawan, Polres Grobogan akan memaksimalkan pengamanan.

"Anggota Polres Grobogan hingga Polsek jajaran telah kita siapkan untuk pelaksanaan pengamanan malam Tahun Baru,” jelas Kapolres Grobogan.

Untuk menjaga Kamtibmas saat perayaan malam pergantian tahun, AKBP Dedy Anung Kurniawan berharap warga untuk berpatisipasi membantu tugas kepolisian dalam menjaga Kamtibmas.

Hal itu, lanjut AKBP Dedy Anung Kurniawan, karena keterbatasan jumlah personel Polres Grobogan, sehingga diperlukan peran serta masyarakat dalam membantu menjaga Kamtibmas.

"Polres Grobogan bersama TNI dan stakeholder terkait memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Grobogan tetap terjaga pada perayaan Tahun Baru 2024,” kata AKBP Dedy Anung Kurniawan.

Tak kalah penting, Kapolres Grobogan Polda Jateng juga ingatkan seluruh masyarakat Grobogan untuk tidak merayakan malam pergantian tahun secara berlebihan. 

Menurut Kapolres Grobogan, tidak perlu hura-hura sampai pesta-pesta yang tidak perlu, petasan, ngebut-ngebut, konvoi kendaraan dengan knalpot brong, konsumsi narkoba, serta mabuk-mabukan.

“Mari kita jaga keamanan di lingkungan masing-masing, terutama pada malam pergantian Tahun,” ujar AKBP Dedy Anung Kurniawan. (*)

Editor : Arif F

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut