get app
inews
Aa Read Next : Warga di Desa Katekan Brati Kembali Hadang Truk Galian C, Tak Ingin Jalan Utama Rusak

Waspada, Kebakaran Kandang Sapi Terjadi di Tawangharjo Grobogan

Selasa, 25 Juli 2023 | 15:19 WIB
header img
Kandang sapi di Desa Kemadohbatur, Kecamatan Tawangharjo, Grobogan terbakar, Selasa (25/7/2023). Api diduga berasal dari bediang. (Istimewa)

GROBOGAN,iNewsMuria.id-Peristiwa kebakaran kandang ternak kembali terjadi di Kabupaten Grobogan. Kali ini menimpa kandang sapi milik Parsu (62) warga Dusun Srikuning, Desa Kemadohbatur, Kecamatan Tawangharjo, Selasa (25/7/2023).

Informasi yang diperoleh menyebutkan, saat kejadian terbakarnya kandang sapi, pemilik kandang Parsu sedang tidak berada di rumah. Karena pemilik sekira pukul 09.00 WIB sudah berada di sawah miliknya.

Kejadian kebakaran kandang sapi milik Parsu, kali pertama diketahui saksi Darwati (40) dan Hartini (50) warga Dusun Srikuning. Saat itu keduanya berada tak jauh dari rumah korban, tiba-tiba Darwati melihat kepulan asap dari belakang rumah Parsu.

Karena curiga, keduanya kemudian bergegas mendatangi rumah korban dan mengecek bagian belakang rumahnya. Ternyata kandang sapi milik korban yang berbentuk limasan dengan kerangka kayu campuran dan diding papan sudah terbakar.

Sontak keduanya berteriak meminta tolong kepada warga sekitar. Sehingga warga yang mendengar teriakan tersebut segera berdatangan. Mereka dengan menggunakan peralatan terbatas akhirnya bisa memadamkan api.

Editor : Arif F

Follow Berita iNews Muria di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut