get app
inews
Aa Read Next : Atlet Karate Grobogan Targetkan 6 Medali Emas pada Ajang Popda 2024

Warga Dikejutkan dengan Penemuan Mayat Pria di Taman Segitiga Emas Purwodadi

Jum'at, 26 Mei 2023 | 14:56 WIB
header img
Polisi mengevakuasi jenazah seorang pria yang ditemukan di Taman Segitiga Emas Purwodadi, Kabupaten Grobogan, Jumat (26/5/2023). (Istimewa)

GROBOGAN, iNewsMuria.id - Warga yang beraktifitas di sekitar taman Segitiga Emas Jl S Parman Purwodadi, Kabupaten Grobogan, dikejutkan dengan penemuan mayat seorang pria di dalam taman, Jumat (26/5/2023).

Informasi yang dihimpun menyebutkan, dari hasil olah tempat kejadian perkara Polsek Purwodadi, tim Inafis Polres Grobogan dan tim kesehatan, diketahui identitas pria tersebut adalah Suparwanto kelahiran 1964, warga Desa Sidorejo, Kecamatan Pulokulon, Grobogan.

Penemuan mayat bermula ketika seorang petugas kebersihan taman, Supriyanto (49) pagi itu sekitar pukul 06.30 WIB hendak membersihkan kompleks taman di tengah kota tersebut bersama petugas kebersihan lainnya.

Saat mulai membersihkan lingkungan taman Segitiga Emas, Supriyanto menemukan sosok pria tergeletak dekat kursi taman. Karena takut saksi kemudian menghubungi rekannya Pujiyoto dan pengawas taman, Fitra Hakim.

Kemudian ketiganya kembali ke dalam taman mengecek kondisi pria tersebut, ternyata sudah dalam kondisi meninggal. Hal itu kemudian disampaikan ke Anggoro Susilo, keamanan taman yang melaporkan ke Polsek Purwodadi.

Editor : Arif F

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut