get app
inews
Aa Read Next : Populerkan Kuliner Khas Jepang, Mangano Sushi Restaurant Gelar Lomba Makan Ramen

Yutaka Farm, Kebun Bunga Ala Jepang yang Indah dan Menyenangkan untuk Wisata

Rabu, 10 Mei 2023 | 16:04 WIB
header img
Berwisata di Yutaka Farm.

PATI,iNewsMuria.id-Yutaka Farm adalah salah satu destinasi wisata di Kabupaten Pati, tepatnya di Desa Pasucen Kecamatan Trangkil.

Tempatnya sangat instagramable dan nyaman untuk swafoto atau foto selfi, karena banyak bunga di sana dan semuanya indah.

Oleh pengelola, taman bunga itu dikonsep ala Jepang, negeri matahari terbit. Pengunjung bisa selfi dengan memakai baju kimono dan fasilitas penunjang lainnya yang disediakan.

Dengan harga tiket hanya Rp 25.000 untuk anak-anak dan Rp 30.000 untuk dewasa, terbilang cukup murah, dibanding fasilitas yang disediakan.

Selain taman bunga, banyak hal yang bisa ditemukan di Yutaka Farm. Di antaranya kolam renang, arena permainan anak-anak, taman bibit buah dan bunga yang bisa beli di situ untuk dibawa pulang atau oleh-oleh.

Bagi yang hoby kuliner, disediakan berbagai macam menu masakan. Dari yang bakar-bakaran, mie, sosis, hingga rujak, pokoknya yang seger-seger. 

Selain itu, ada hiburan live music, dimana pengunjung bisa ikut bernyanyi. "Berwisata di Yutaka Farm dijamin nggak akan pernah kecewa," kata Arik, salah satu pengunjung.(*)

Editor : Langgeng Widodo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut