get app
inews
Aa Read Next : MBCSR Gelar Buka Bersama di Kali Pepe Land, Katno Hadi Bicara Prospek Bisnis Pariwisata di Solo Raya

Ucapan Hari Pers Nasional dari Wong Solo

Kamis, 16 Februari 2023 | 09:23 WIB
header img
Pemilik Wong Solo Group Puspo Wardoyo menyampaikan selamat Hari Pers Nasional 2023.

BOYOLALI,iNewsMuria.id-Bagi Puspo Wardoyo, media banyak berperan dalam hidupnya. Pendiri dan pemilik Wong Solo Group itu mengatakan, kesuksesan yang saat ini dirasakan tak lepas dari peran media yang ikut membantu dalam publikasi.

"Saya dari awal mengakui bahwa kesuksesan saya tak lepas dari media," kata Puspo kepada para wartawan di  Boyolali, belum lama ini.

"Oleh seban itu, saya memandang media sangat penting bagi saya, karena perannya dalam mempublikasikan perusahaan perusahaan saya, sehingga banyak dikenal," lanjutnya.

Maka sangat beralasan kalau Hari Pers Nasional (HPN) menjadi momen yang tak biasa bagi pengusaha kuliner asal Solo itu. Meski dirinya bukan dari kalangan insan media, namun perjalanan sukses bisnisnya diakuinya tidak lepas dari peran media.

"Kebetulan ini masih dalam suasana Hari Pers Nasional, karena itu saya mengucapkan selamat. Semoga media senantiasa menjadi corong untuk menyampaikan kebaikan dan hal-hal yang positif," ucap Puspo.

Ketua PWI Kota Surakarta, Anas Syahirul Alim mengucapkan terima kasih atas dukungan dari Puspo Wardoyo bersama Wong Solo Group dalam berbagai kegiatan Persatuan Waartawan Indonesia.

"Atas nama teman-teman media, kami mengucapkan terima kasih banyak atas dukungan dari pak Puspo bersama Wong Solo Group melalui produk MakanKu, pada berbagai program yang dijalankan teman teman media. Semoga sinergitas yang terjalin selalu terjaga," tandasnya.(*) 

Editor : Langgeng Widodo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut