get app
inews
Aa Read Next : Tasyakuran Hari Pers Nasional di Grobogan, Ini Pesan Sekda Untuk Awak Media

Audiensi dengan PWI Surakarta, Bagus Selo : Kita Mensupport dan Siap Bersinergi

Kamis, 26 Januari 2023 | 15:03 WIB
header img
Ketua DPRD Karanganyar Bagus Selo berbincang bersama pengurus PWI Surakarta, usai audiensi, Kamis (26/1/2023).

KARANGANYAR,iNewsMuria.id-Persatuan Wartawan Indonesia / PWI Surakarta melakukan audiensi dengan pimpinan DPRD Karanganyar di ruang "OR", Kamis (26/1/2023).

Dalam kesempatan itu, PWI Surakarta dan DPRD Karanganyar, membahas berbagai kerjasama dan sinergitas kedua belah pihak.

Hadir dalam audiensi, Ketua DPRD Karanganyar Bagus Selo dan wakil ketua Tony Hatmoko, Ketua Dewan Kehormatan PWI Surakarta Andjar Hari Wartono dan Wakil Ketua Bidang Organisasi Sri Hartanto, serta jajaran pengurus PWI Surakarta masa jabatan 2022-2027. 

Wakil Ketua Bidang Organisasi Sri Hartanto mengatakan, audiensi ini merupakan bentuk silaturahmi PWI Surakarta kepada DPRD Karanganyar untuk menjalin sinergitas bersama.

"Tentunya kita ingin bersinergi dengan dewan, saling mesupport bahwa kita PWI Surakarta akan support full untuk berbagai tugas fungsi DPRD dalam menjalan tugas. Begitu juga PWI butuh support dari DPRD dalam rangkaian berbagai kegiatan ke depan," ujarnya. 

Dalam kesempatan itu, Ketua DPRD Bagus Selo siap mendukung berbagai kegiatan PWI Surakarta khususnya dalam rangkaian acara Hari Pers Nasional mendatang. 

"Agenda silaturahmi ini bagaimana  kerjasama ke depan, saling mensupport DPRD bersama PWI, terkait nanti juga menghadapi hari pers nasional, kami juga ikut berpartisipasi supaya sukses," kata dia.

Menurut Bagus Selo, profesi wartawan dalam memberikan informasi yang real dan nyata sangat dibutuhkan masyarakat di tengah perkembangan informasi saat ini. 

"Ya saya kira memang tugas wartawan itukan memberikan satu informasi yang real dan nyata. 
Jadi selama ini saya lihat baik, dan sangat dibutuhkan masyarakat," ujarnya.

Maka, lanjut Bagus, sinergitas antara DPRD dengan PWI ini menjadi salah satu langkah untuk membangun komunikasi positif dalam berbagai hal, khususnya bagi Kabupaten Karanganyar. 

"Supaya ke depan, dalam memberikan satu informasi, berita maupun sosialisasi terkait pembangunan di Kabupaten Karanganyar, wartawan akan lebih objektif, seimbang dan bisa bermanfaat bagi semua," ujarnya.(*) 

Editor : Langgeng Widodo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut