Golden Brand of The Year 2025 Mewarnai Perjalanan Merek di Indonesia

Fitri Mulia
Golden Brand of The Year 2025 apresiasi perjalanan merek di Indonesia. (Ist)

Golden Brand of The Year 2025 apesiasi perjalanan merek di Indonesia. (Ist)

Penghargaan dibagi menjadi dua kategori: Great Achievement (skor 80-90) dan Excellence Achievement (skor di atas 90). "Kedua kategori ini menegaskan komitmen brand terhadap kualitas, inovasi, dan keberlanjutan yang menjadi pondasi kesuksesan mereka," ujar Tri.

Beberapa merek yang meraih penghargaan di antaranya Tekiro dengan predikat Excellence Achievement, Cosmos dengan predikat Excellence Achievement, Bank Mayapada dengan predikat Excellence Achievement, BPD Bali dengan predikat Excellence Achievement, BRI Life dengan predikat Great Achievement, Indocafe dengan predikat Great Achievement, Penguin dengan predikat Great Achievement, Century Healthcare dengan predikat Great Achievement, Sanex dengan predikat Great Achievement, Belfoods dengan predikat Great Achievement, dan brand-brand lainnya. 

Selain ajang penghargaan, Infobrand juga menggelar The 25th INFOBRAND FORUM 2025 bersama Indonesia Brand Community (IBC). Forum ini menjadi ajang berbagi pengetahuan dan pengalaman antar pengelola merek.

Prof. Dr. Gancar C Premananto, Guru Besar FEB Universitas Airlangga, menjadi pembicara dalam forum tersebut. Ia menyampaikan seminar tentang "The Power of Brand Loyalty for Sustainable Business".
 

Editor : Langgeng Widodo

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network