Nahas, Pria di Grobogan Tewas Tersengat Jebakan Tikus Buatannya

Arif F
Ilustrasi.

GROBOGAN,iNewsMuria.id - Seorang pria di Desa Wedoro, Kecamatan Penawangan, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah meregang nyawa setelah tubuhnya tersengat aliran listrik jebakan tikus yang dipasang di sawahnya.

Informasi yang dihimpun Sabtu (11/3/2023) menyebutkan peristiwa mengenaskan tersebut bermula ketika korban Sam memasang jebakan tikus beraliran listrik di sawah miliknya pada Kamis (9/3/2023).

Kemudian malam harinya korban berpamitan kepada orang tuanya hendak menengok sawah sekaligus mengecek jebakan tikus beraliran listrik miliknya. Namun hingga melewati pukul 24.00 WIB, korban belum juga pulang.

Patmo, ayah korban mengetahui anaknya belum pulang akhirnya mencoba mencari tahu keberadaan Sam. Patmo kemudian mencari keberadaan anaknya dengan mendatangi area persawahan.

Ketika sampai di lokasi Patmo tidak menjumpai anaknya, sehingga beberapa kali dia memanggil nama anaknya. Namun tak kunjung ada jawaban, saksi pun mencoba menelurusi area persawahan.

Saat mendekati area sawah milik anaknya, Patmo melihat sorot senter. Sehingga dia mendekati ke arah senter. Betapa terkejutnya saksi ketika melihat tubuh anaknya sudah tergeletak di pinggir sawah.

Kontan dia berteriak minta tolong dan didengar saksi Muhammad Rifai yang berada tak jauh dari sawah di Desa Werdoyo, Kecamatan Penawangan tersebut. Saat mendekat, Rifai melihat tubuh Sam sudah tergeletak.

Sehingga dia memanggil Suwignyo, keduanya kemudian mencoba mengecek kondisi Sam. Karena tidak ada tanda-tanda kehidupan hal itu segera dilaporkan ke perangkat desa yang langsung melapor ke Polsek Penawangan.

Anggota Polsek Penawangan bersama tim Inafis Polres Grobogan kemudian mendatangi lokasi kejadian. Tim kemudian melakukan pemeriksaan tubuh korban yang diketahui ternyata sudah meninggal dunia.

Dari hasil pemeriksaan jenazah korban oleh tim Inafis dan tim kesehatan Puskesmas Penawangan 1 ditemukan sejumlah luka. Yaknu lecet di pipi, daun telinga, punggung tangan dan luka bakar pada paha korban.

"Tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Penyebab korban meningga diperkirakan karena tersengat aliran listrik jebakan tikus yang dibuat dan dipasangnya," kata Kapolsek Penawangan AKP Darmono. (*) 

Editor : Langgeng Widodo

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network