get app
inews
Aa Read Next : Kuatkan Soliditas Pengurus, DAPM Muria Marmur Lakukan Ini

DAPM Khasanah Kudus Semakin Tangguh Di Usia Ke 17 Tahun

Senin, 02 September 2024 | 16:05 WIB
header img
DAPM Khasanah Kudus Semakin Tangguh Di Usia Ke 17 Tahun.

KUDUS,iNewsMuria.id-Dana Amanah Pemberdayaan Masyarakat (DPAM) Kecamatan Undaan Kabupaten Kudus, merayakan ulang tahun ke 17. Usia yang sudah cukup matang dalam melayani masyarakat dengan berbagai pemberdayaan.

Nah, memperingati ulang tabun ke 17, DPAM Undaan Kudus menggelar pelatihan ESQ & Outbound, 31 Agustus sampai dengan 1 September 2024 di Tawanangu, Karanganyar.

Acara dihadiri Camat Undaan Arif Budiyanto, Kasie EkBang, Para Kepala Desa se Kecamatan Undaan, Pembina Simpan Pinjam Perempuan (SPP), Badan Pembina, Badan Pengurus & OPK DAPM Undaan.

Selama dua hari semua peserta diberi pelatihan Emotional Spiritual Quotient (ESQ) dengan mengundang Trainer Nasional Yant Subiyanto dari Cuat Consulting. Minggu paginya semua peserta tour jeep di Tawangmangu dan tubing di Kali Pucung Kemuning Ngargoyoso. 

"Kebersamaan dan penguatan pada capacity building ini sekaligus sebagai tanda bersyukur capaian-capaian yang bagus dari DAPM Khasanah," kata Kiswo SE, Ketua Badan Pengurus DPAM Khasanah.

"Kerja keras dari semua tim yang telah berusaha kuat dan terus bergerak, membuat semakin maju DAPM Khasanah," jelas Kiswo.

Yant Subiyanto mengatakan, ESQ merupakan salah satu materi sebagai dasar mentalitas insan mulia, dalam pelaksanaan pekerjaan denga etos kerja yang baik," kata Yant.

"Semoga materi ini dan disinergikan dengan outbound membuat semakin kuat tertanam dari diri peserta semuanya," uangkapnya. 

Materi ESQ disampaikan dengan paparan materi, permainan dan juga menekankan sekali bagaimana adab dan budaya dalam pekerjaan sehari-hari. Baik secara langsung dengan konsumen luar ataupun secara internal dalam manajemen DAPM.(*) 

Editor : Langgeng Widodo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut