get app
inews
Aa Read Next : Meteran Listrik Konsleting, Dua Rumah di Trisari Gubug Ludes Dilalap Api

Warung WOW KWB Cari Penyanyi Berbakat Lewat Ajang "W Idol 2024", Ini Syaratnya!

Rabu, 28 Agustus 2024 | 18:28 WIB
header img
CEO Warung WOW KWB, Andri Laksono sekaligus mengumumkan ajang pencarian bakat menyanyi bertajuk ‘W Idol 2024‘.

JAKARTA, iNewsMuria – Sejumlah artis dan penyanyi turut memeriahkan malam ulang tahun ke-3 Warung WOW KWB Jakarta, pada Selasa (27/8/2024) malam. Mereka di antaranya Ressa Herlambang, Abay Otok Otok, Nabila Gomez, Mawar, Intan dan Bojes AFI.

Pada kesempatan tersebut, CEO Warung WOW KWB, Andri Laksono sekaligus mengumumkan ajang pencarian bakat menyanyi bertajuk ‘W Idol 2024‘. Ajang pencarian bakat ini rutin digelar setiap tahun. Bedanya, kali ini menggandeng talent penyanyi dari AFE Record.

"Malam ini memang nggak ada event secara khusus tapi saya bersyukur dan berterima kasih kepada para talent penyanyi, undangan dan pengunjung yang telah hadir malam ini memeriahkan ulang tahun Warung WOW KWB ini,” ujar Andri Laksono disela acara. 

Andri menambahkan, warungnya yang kini masuk 3 tahun diharapkan lebih maju, sukses dan terus didukung oleh artis-artis penyanyi AFE Record untuk mencari talent di dunia musik melalui ajang pencarian bakat 'W Idol 2024'.

“Minggu depan kita akan mulai menggelar pencarian bakat menyanyi 'W Idol'. Kita kembali akan memberikan ruang bagi siapa saja yang bisa dan ingin menyanyi ikut dalam ajang ini,” terang Andri.

W Idol tahun ini menurut Andri akan dimentori oleh penyanyi Bojes jebolan Academy Fantasi Indosiar (AFI). Bojes didapuk untuk mencari dan menyeleksi talent-talent berbakat dalam dunia musik. 

“Genre musiknya tak terbatas jadi siapa saja boleh ikut di ajang W Idol ini,” ucap Andri.

Sementara itu, Bojes menambahkan, W Idol adalah sebuah ajang yang memberi kesempatan kepada siapapun talent lama atau baru untuk menyalurkan bakat menyanyinya yang terpendam. 

“Bagi pemenangnya nanti juga akan dikontrak oleh label AFE Record selama setahun dan dibuatkan singel atau lagu baru untuk berkarir sebagai penyanyi profesional,” terang Bojes.

Bojes melanjutkan, bagi yang tertarik dan ingin mendaftar dipersilahkan datang langsung atau kunjungi website dan medsos Warung WOW dan AFE Records. 

“Nanti disana ada link yang akan memberikan pengumuman dan untuk pendaftaran langsung dengan mengisi formulir. Masukan juga video aksi menyanyinya,” ujar Bojes.

Hendy Ahmad selaku produser AFE Records menjelaskan, W Idol digelar secara gratis tanpa dipungut biaya, namun umur peserta dibatasi maksimal 35 tahun. 

“Kita memberi kesempatan kepada penyanyi penyanyi muda yang ingin berkarir secara serius menjadi penyanyi profesional karena pemenangnya nanti akan dikontrak selama setahun dan mendapat lagu baru dari kita,” pungkas Handy.

Editor : Langgeng Widodo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut