get app
inews
Aa Read Next : Tampil Enerjik, Icha Yang Sukses Hibur Pengunjung Kelab dengan Lagu Mandarin

Icha Yang Rayakan Satu Tahun Eksistensinya Sebagai Penyanyi Mandarin

Senin, 26 Agustus 2024 | 21:55 WIB
header img
Penyanyi Icha Yang tampil sukses menghibur para pengunjung dan tamu Barcode Ultra Lounge PIK, Jakarta.

JAKARTA, iNewsMuria - Penyanyi Icha Yang tampil sukses menghibur para pengunjung dan tamu Barcode Ultra Lounge PIK, Jakarta. Icha tampil pada Jumat (23/8/2024) sekaligus merayakan satu tahun dirinya eksis sebagai penyanyi Mandarin.

Icha mengatakan, tepat setahu lalu dirinya kali pertama manggung dan memproklamirkan diri sebagai penyanyi Mandarin di Barcode Ultra Lounge PIK, Jakarta. Kali ini, Icha kembali mendapat undangan manggung di tempat yang sama, dimana pertama kali dirinya perform. Kenangan tahun lalu masih terasa membekas dalam benak penyanyi asal Jember, Jawa Timur itu.

"Tempat ini menjadi saksi sejarah bagi karier Icha Yang. Setahun lalu Icha diundang tampil dan menerima bayaran manggung pertama sebagai penyanyi Mandarin di sini. Padahal Icha penyanyi baru waktu itu tapi Barcode berani undang Icha perform di sini. Luar biasa Barcode PIK, terima kasih banyak," ungkap Icha Yang dari atas panggung.

Artis kelahiran 9 Februari ini mengungkapkan, eksistensinya saat ini sebagai penyanyi Mandarin tidak lepas berkat dukungan para penggemar dan juga penikmat musik. Terutama penggemar lagu-lagu Mandarin.

"Terima kasih untuk supportnya, Icha bisa seperti sekarang ini tak lepas juga berkat dukungan teman-teman semua," ujarnya.

Diketahui, di luar aktivitas menyanyi pelantun tembang "Masih Mencintaimu" itu sering membawakan lagu-lagu Mandarin yang diunggah ke akun TikTok. Sehingga banyak penggemar dan pengikutnya di media sosial yang selalu memberikan dukungan.

Editor : Langgeng Widodo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut