get app
inews
Aa Read Next : Icha Yang Rayakan Satu Tahun Eksistensinya Sebagai Penyanyi Mandarin

Tampil Enerjik, Icha Yang Sukses Hibur Pengunjung Kelab dengan Lagu Mandarin

Kamis, 18 Juli 2024 | 17:33 WIB
header img
Penyanyi lagu Mandarin Icha Yang tampil power full dalam penampilan di The 21 Club, PIK, Jakarta Utara, pada Rabu (17/7/2024) malam.

JAKARTA, iNewsMuria - Penyanyi lagu Mandarin Icha Yang tampil power full dalam penampilannya di The 21 Club, PIK, Jakarta Utara, pada Rabu (17/7/2024) malam.

Penampilan penyanyi asal Jember, Jawa Timur ini berbeda dari aksi-aksinya di atas panggung sebelum-sebelumnya. Icha pun merasa puas dan bangga.

“Happy banget malam ini, perform lagu Mandarin terbanyak. Kalau biasanya kan ada selingan lagu bahasa Indonesia, lagu pop. Nah ini karena sama teman-teman Mandarin sudah seperti sekeluarga jadi tidak terasa dan happy aja rasanya,” ungkap Icha Yang usai turun panggung.

Mulanya, Icha sudah menyiapkan sebanyak 12 lagu Mandarin untuk tampil selama 60 menit. Namun melihat antusias pengunjung kelab yang begitu tinggi, Icha pun merasa terbawa suasana.

“Penampilan kali ini surprise banget karena penonton semakin malam kok makin banyak. Buat Icha kalau penonton terhibur pasti Icha juga senang dan bersemangat,” ujar penyanyi yang telah merilis single berjudul ‘Ternyata Ku Masih Mencintaimu’ pada 5 November 2023 lalu itu.

Icha mengaku, dirinya sengaja memilih lagu-lagu yang upbeat untuk membakar semangat penonton dan pengunjung kelab malam. Rupanya strategi Icha berhasil dan penonton pun turut hanyut bersama aksi panggung Icha Yang.

"Dengan pilihan lagu upbeat, kami ingin mengajak pengunjung agar lebih bersemangat dan antusias. Dan sepertinya berhasil dengan baik," tandasnya.

Editor : Langgeng Widodo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut