get app
inews
Aa Read Next : Wakapolda Jateng: Laporkan, Jika Ada TNI Polri Tidak Netral Selama Pilkada 2024

Partai Kasih Resmi Buka Pendaftaran Pilkada 2024, Berikut Syaratnya?

Minggu, 28 Juli 2024 | 19:21 WIB
header img
Partai Kasih mengumumkan telah resmi membuka pendaftaran untuk Pilkada Serentak Tahun 2024 mulai tanggal 1 hingga 10 Agustus 2024.

JAKARTA, iNewsMuria - Partai Kasih mengumumkan telah resmi membuka pendaftaran untuk Pilkada Serentak Tahun 2024 mulai tanggal 1 hingga 10 Agustus 2024.

Adapun pendaftaran ini dibuka untuk posisi Calon Gubernur/Wakil Gubernur, Calon Bupati/Wakil Bupati, serta Calon Wali Kota/Wakil Wali Kota di seluruh Indonesia.

Pemberian rekomendasi bagi calon yang diusung merupakan bagian dari partai pendukung yang akan dilaksanakan pada 11 hingga 15 Agustus 2024.

Terkait dukungan untuk para calon, Partai Kasih menyediakan 400 ribu relawan yang tersebar di seluruh provinsi di Indonesia.

Nantinya, para relawan ini akan membantu dalam mensosialisasikan para calon kepala daerah yang didukung termasuk mempromosikan melalui media sosial.

Bagi para calon yang ingin mendaftar dapat menghubungi nomor WhatsApp di 085220725866.

Syarat utama bagi calon yang mendaftar adalah memiliki visi yang sama dengan Partai Kasih, yaitu memberantas kemiskinan di seluruh Indonesia.

Ketua Umum Partai Kasih periode 2024-2029 Muh. Yunus Kudiai, menegaskan, saatnya anak bangsa menjadi tuan di negerinya sendiri.

"Jika tidak dimulai dari sekarang, kapan lagi?" Kata Yunus dalam keterangan tertulis, Minggu (28/7/2024).

Dengan semangat tersebut, Partai Kasih mengajak putra-putri terbaik bangsa untuk berpartisipasi dan membawa perubahan nyata bagi Indonesia.

Editor : Langgeng Widodo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut