get app
inews
Aa Read Next : Brand Indonesia Excellence Award 2024 Sukses Digelar, Apresiasi Brand Lokal Unggulan

Sasar Milenial dan Gen-Z, Sababay Winery Luncurkan Sangria yang Kaya Buah dan Rempah Indonesia

Minggu, 14 Juli 2024 | 14:53 WIB
header img
Sababay Winery Luncurkan Sangria yang Kaya Buah dan Rempah Indonesia.

JAKARTA, iNewsMuria - Kualitas produk dalam negeri kini sudah bisa bersaing dengan produk produk import mancanegara. Bahkan, kecintaan terhadap produk dalam negeri di kalangan muda menumbuhkan kesadaran akan pentingnya mendukung produk lokal yang asli Indonesia.

Melihat potensi dan juga tren itu, Sababay Winery sebagai salah satu produsen wine lokal meluncurkan varian baru bernama Sababay Sangria. Produk baru ini kaya akan rempah-rempah dan buah-buahan asli Indonesia yang hadir dengan rasa unik.

Biasanya, Sangria dibuat dengan bahan dasar red wine yang diberikan potongan buah-buahan dan didiamkan beberapa jam sebelum disajikan. Namun,  Sababay Sangria Sangria sangat cocok dinikmati untuk santai bersama teman, perayaan, makan malam yang hangat, atau bahkan saat Anda hanya ingin memanjakan diri sendiri.

“Di tahun ini, Sababay Winery berinovasi meluncurkan Sababay Sangria yang memiliki sensasi rempah dan buah asli Indonesia dan memiliki rasa yang segar. Sehingga tidak perlu repot lagi menyiapkan potongan buah, Sababay SANGRIA siap dinikmati kapan saja,” ujar Fidi Sjamsoedin selaku Director Marketing & Innovation Sababay WInery, saat peluncuran Sababay Sangria, di Jakarta, baru-baru ini.

Mengikuti tren pasar saat ini yang didominasi generasi milenial dan Gen-Z yang memiliki jiwa energik, produktif dan berani mencoba hal baru, Sababay Sangria berupaya untuk mencuri hati konsumen tersebut dengan rasa khas buah-buahan yang unik dan segar.

Sababay Sangria menghadirkan tiga varian rasa baru yang menyegarkan, yaitu; Sababay Red Sangria dengan sentuhan segar dan ramah dari buah matang, kayu manis, dan rempah-rempah. Kedua, Sababay White Sangria dengan sensasi rasa buah  tropis dengan sentuhan lemon yang menyegarkan di setiap gelasnya. Ketiga, Sababay Rose Sangria dengan tekstur lembut dan krimi yang dipadukan dengan rasa buah - buahan yang menyegarkan.

Sebagai produk Wine asli Indonesia, Sababay Winery sangat fokus terhadap setiap kualitas produk yang dihasilkan. Hal ini dibuktikan dengan Sababay Winery kembali berhasil meraih Bronze Medal dalam kompetisi bergengsi International Wine & Spirit Competition (IWSC) 2024. Kompetisi ini berlangsung cukup ketat, diikuti oleh lebih dari ribuan produk wine dari berbagai negara seperti Prancis, Italia, Spanyol, Amerika, Australia, Argentina, Chile, dan lainnya. Medali yang berhasil diraih oleh Sababay Winery menjadi tolak ukur bahwa industri wine Indonesia berkembang dengan sangat baik dan mampu bersaing di kancah internasional.

Editor : Langgeng Widodo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut