JAKARTA, iNewsMuria - PURE, merek terkemuka dalam produk perawatan dan perlengkapan untuk ibu dan bayi, baru-baru ini meraih penghargaan bergengsi Brand Indonesia Excellence Award 2024 dalam kategori Ibu dan Bayi. Penghargaan ini tidak hanya menegaskan posisi PURE sebagai merek premium, tetapi juga mencerminkan kepercayaan dan kepuasan konsumen terhadap produk-produk unggulannya, seperti sabun mandi, lotion, dan minyak telon.
Leny Frenciple, Group Brand Manager PURE, mengungkapkan bahwa PURE beroperasi di bawah PT Novell Pharmaceutical Laboratories yang telah berpengalaman selama 14 tahun dalam industri perawatan ibu dan bayi. Semua produk PURE dibuat dengan standar farmasi yang tinggi, berdasarkan bukti ilmiah dan uji klinis untuk memastikan keamanan dan efektivitas. Dalam proses produksinya, PURE memanfaatkan bahan-bahan alami yang telah teruji secara klinis, menjadikan setiap produk aman dan lembut untuk kulit sensitif bayi.
"Produk PURE diproduksi dengan teknologi evaluasi terkomputerisasi dan prosedur pengujian yang ketat. Kami memastikan bahwa setiap formula tidak mengandung SLS atau bahan berbahaya lainnya yang dapat menyebabkan iritasi atau alergi," kata Leny dalam konferensi pers di Hotel Sultan Senayan, Jakarta, belum lama ini.
Dalam dua tahun terakhir, PURE telah meluncurkan lini produk baru di bawah nama PURE KIDS, yang fokus pada kebutuhan perawatan anak. Salah satu inovasi terbaru adalah deodorant anak yang tidak hanya memberikan aroma segar, tetapi juga aman digunakan oleh anak-anak.
"PURE KIDS ingin menghadirkan produk yang tidak hanya bermanfaat, tetapi juga menjamin keamanan dan kesehatan anak sebagai prioritas utama," ujar Leny.
Sebagai merek premium, PURE mengedepankan pendekatan edukatif dalam pemasaran produknya. Mereka bekerja sama dengan ahli kesehatan untuk memberikan informasi kepada orang tua tentang cara merawat anak dengan baik. Edukasi ini mencakup kesehatan fisik dan psikologis anak, yang menunjukkan kepedulian PURE KIDS terhadap konsumen dan masyarakat.
Dengan memanfaatkan platform digital dan e-commerce, PURE juga mampu menjangkau lebih banyak pelanggan dan meningkatkan keterlibatan dengan komunitas. Respon positif dari pasar dan pelanggan setia semakin memperkuat posisi PURE di industri perawatan ibu dan bayi.
Brand Indonesia Excellence Award, yang diselenggarakan oleh Infobrand.id merupakan pengakuan atas prestasi merek-merek asli Indonesia dalam membangun popularitas dan kepuasan konsumen. Dengan penghargaan ini, diharapkan logo pengakuan yang diperoleh akan menjadi identitas bagi konsumen dalam memilih PURE sebagai produk perawatan ibu dan anak yang berkualitas tinggi.
Berkat keunggukan dalam produk dan strategi pemasaran yang efektif, PURE terus meraih kepercayaan konsumen. Penghargaan ini diharapkan dapat meningkatkan penjualan melalui berbagai saluran, khususnya marketplace, serta memperkuat posisi PURE sebagai merek terpercaya di Indonesia.
Editor : Langgeng Widodo