get app
inews
Aa Read Next : Amin Rois Terpilih Sebagai Koordinator Presidium MD KAHMI Grobogan Periode 2024-2028

Brak, Sepeda Motor Tabrak Pohon Seberang SMKN 1 Purwodadi Guru SMP Meninggal

Selasa, 09 Juli 2024 | 22:38 WIB
header img
Petugas PMI Grobogan melakukan pertolongan pada korban pengendara motor di Jalan Diponegoro, Purwodsdi, Grobogan, Selasa (9/7/2024) sore. (dok PMI Grobogan)

GROBOGAN,iNewsMuria.id - Seorang guru salah satu SMP Negeri di Grobogan meninggal dunia setelah sepeda motor yang dikendarainya menabrak pohon di Jalan Diponegoro Purwodadi, pada Selasa (9/7/2024) sore.

"Kecelakaan sepeda motor matik menabrak pohon terjadi di Jalan Diponegoro jalur sebelah barat atau seberang SMKN 1 Purwodadi," jelas Kasat Lantas Polres Grobogan AKP Tejo Suwono melalui Kanit Gakkum Ipda Sandi Widianto kepada wartawan.

Kejadian kecelakaan lalu lintas atau laka lantas tunggal itu, lanjut Ipda Sandi bermuka ketika sepeda motor Yamaha Mio J dengan nopol K 2370 KZ yang dikendarai korban melaju dari arah selatan menuju ke utara dengan kecepatan sedang.

Diketahui korban bernama Puji Asrianingsih, guru SMP warga Desa Kandangan, Kecamatan Purwodadi. Sepeda motor matik yang dikendarai korban sesampai di tempat kejadian perkara (TKP) tiba-tiba oleng ke kiri.

Korban yang saat kejadian berboncengan dengan Wahyu Warti Indriyani tidak bisa menguasai laju sepeda motor Yamaha Mio yang dikendarainya hingga akhirnya menabrak pohon yang berada di pinggir jalan tersebut.

“Sepeda motor Yamaha Mio J K 2370 KZ ini dikemudikan dalam kecepatan sedang, sesampainya di TKP, motor oleng ke kiri dan menabrak pohon di Jalan Diponegoro,” kata Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Grobogan.

Menurur Ipda Sandi akibat menabrok pohonn pengendara sepeda motor mengalami luka parah di bagian kepalanya. Sedangkan pemboncengnya yakni Wahyu Warti Indriyani mengalami luka-luka. 

“Pengendara sepeda motor mengalami luka di bagian kepala dibawa ke RS Panti Rahayu Yakkum dan dinyatakan meninggal dunia oleh tim medis. Sedangkan pemboncengnya menjalani perawatan intensif,” tambah Ipda Sandi.

Dengan adanya kejadian ini, Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Grobogan mengimbau agar pengguna jalan untuk tetap berhati-hati saat berkendara di jalan raya.

“Tetap berhati-hati saat berkendara di jalan raya dan berkonsentrasi saat mengemudi untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu libtas,” tambah Ipda Sandi. (*)

Editor : Arif F

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut