get app
inews
Aa Read Next : Hermantoko Raih Best Gross Over All di Turnamen Golf Piala Gibran

Dokter Dody Raih Best Gross Overall Turnamen Golf Piala Wali Kota Solo

Senin, 08 Juli 2024 | 12:24 WIB
header img
Turnamen Golf Piala Wali Kota Solo.

KLATEN,iNewsMuria.id-Dokter Dody meraih best gross overall dalam turnamen golf Piala Wali Kota Surakarta Mas Gibran di lapangan golf Cangkringan Merapi Klaten.

Best net overall diraih Miguel M. Sementara untuk ladies-all flight, Putri Hasibuan meraih best nett I dan best net II diraih S Fera HK.

Turnamen golf Piala Wali Kota Surakarta Mas Gibran di lapangan golf Cangkringan Merapi Klaten yang digelar Pengurus Cabang Persatuan Golf Indonesia / PGI Solo dan didukung PT Pertamina itu diikuti 260 peserta dari berbagai kota di Jawa Tengah dan DIY.

Pembukaan turnamen, Sabtu (29/6/2024), oleh Wakil Wali Kota Surakarta Teguh Prakosa itu juga dihadiri Ketua Kadin Surakarta Ferry Sephta Indrianto, Presiden Perpesi Masrizal Syari Sekjen Heri Kusnanto, dan Vice Presiden Perpesi, TM Lumanauw, Plt Direktur Utama Bank Jateng, Irianto Harko Saputro, serta Rektor UNNES, Prof. Dr. Nurhasan, M.Kes.

"Selamat datang bapak-bapak serta ibu-ibu sekalian di turnamen golf Piala Wali Kota Surakarta ini. Habis bertanding di sini, silakan datang ke Kota Solo untuk berwisata dan belanja," kata Wakil Wali Kota Surakarta Teguh Prakosa dalam sambutan pembukaan.

Ketua Pengurus Cabang Persatuan Golf Indonesia / Pengcab PGI Solo Gareng S Haryanto mengatakan, turnamen golf Piala Wali Kota Surakarta Mas Gibran adalah turnamen ketiga yang digelar PGI Solo secara rutin tiap tahun sekali.

"Tujuannya untuk mencetak bibit-bibit atlet golf yang handal, di samping untuk menjalin silaturahmi antar pemain golf, terutama para senior," kata Gareng S Haryanto.(*) 

Editor : Langgeng Widodo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut