get app
inews
Aa Read Next : Hermantoko Raih Best Gross Over All di Turnamen Golf Piala Gibran

Dan Lanud Adi Soemarmo dan Kapolda Jateng Ramaikan Turnamen Golf Piala Gibran

Sabtu, 24 Juni 2023 | 11:12 WIB
header img
Pembukaan turnamen golf Piala Wali Kota Surakarta 2023 di Merapi Golf Cangkringan Yogyakarta, Sabtu (24/6/2023)

YOGYAKARTA,iNewsMuria.id-Wali Kota Gibran Rakabuming Raka menyampaikan selamat atas terselenggaranya turnamen golf Piala Wali Kota Surakarta 2023 yang digelar Pengurus Cabang Persatuan Golf Indonesia / Pengcab PGI Kota Solo, Sabtu (24/6/2023).

Gibran berharap, turnamen tersebut bisa menggairahkan olahraga golf d masyarakat dan bisa menjadi agenda rutin tahunan. "Serta melahirkan bibit-bibit atlet golf yang handal," kata putra sulung Presiden Joko Widodo itu.

Sambutan itu disampailan secara streaming dalam pembukaan turnamen golf Piala Wali Kota Surakarta 2023 (Mas Gibran) yang digelar di Merapi Golf Yogyakarta, Sabtu (24/6/2023).

Sebanyak 250 atlet golf dari berbagai daerah meramaikan turnamen tersebut, termasuk Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Luthfi serta Komandan Lanud Adi Soemarmo Marsma TNI Ridha Hermawan. 

Turnamen dibuka ketua Pengcab PGI Kota Solo Gareng S Haryanto. "Selain menjadi agenda rutin tahunan Pengurus Cabang Persatuan Golf Indonesia Kota Solo, turnamen ini juga dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Solo," kata Gareng dalam sambutannya.

Turnamen Golf ketiga yang digelar Pengcab PGI Kota Solo itu menyediakan sejumlah hadiah. Empat unit mobil mewah yang berhasil dalam pukulan hole in one, yakni Mercy, Camry, CR-V, dan Fortuner. Selain itu, masih ada grandprize berupa enam unit sepeda motor serta undian doorprize lainnya.(*)

Editor : Langgeng Widodo

Follow Berita iNews Muria di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut