get app
inews
Aa Read Next : Amin Rois Terpilih Sebagai Koordinator Presidium MD KAHMI Grobogan Periode 2024-2028

Sambut Hari Bhayangkara ke 78 Polres Grobogan dan Bhayangkari Gelar Bakti Kesehatan

Selasa, 25 Juni 2024 | 08:43 WIB
header img
Bakti Kesehatan digelar Polres Grobogan dan Bhayangkari di Kecamatan Toroh, Grobogan sebagai rangkaian kegiatan menyambut Hari Bhayangkara ke 78. (dok Humas Polres Grobogan)

GROBOGAN,iNewsMuria.id – Rangkaian kegiatan menyambut Hari Bhayangkara ke 78 terus digelar oleh Polres Grobogan, termasuk oleh para istri anggota polisi yang tergabung dalam Bhayangkari.

Terbaru adalah Polres Grobogan bersama Bhayangkari mengadakan kegiatan bakti kesehatan di Desa Ngrandah dan Desa Plosoharjo, Toroh, Grobogan.

Pelayanan kesehatan gratis kepada masyarakat tersebut diantaranya pemeriksaan kesehatan yang menjadi keluhan masyarakat, tensi darah, pemberian obat dan vitamin hingga penyuluhan kesehatan. 

Dalam kegiatan tersebut Dokkes Polres Grobogan juga memberikan konseling kesehatan terkait keluhan yang dirasakan warga yang datang ke kegiatan serta cara menjaga kesehatan secara mandiri. 

Wakapolres Grobogan Kompol Gali Atmajaya menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut wujud nyata dari komitmen Polres Grobogan untuk selalu hadir dan peduli terhadap kesehatan masyarakat.

“Menyambut Hari Bhayangkara ke 78, kami ingin menunjukkan bahwa Polri tak hanya sebagai penegak hukum, tetapi juga sebagai pelayan dan pelindung masyarakat. Termasuk bidang kesehatan,” ujar Wakapolres Grobogan. 

Melalui kegiatan  ini, lanjut Wakapolres Grobogan, pihaknya berharap dapat memberikan manfaat nyata dan meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat di Kabupaten Grobogan.

Kompol Gali Atmajaya berharap, bakti kesehatan yang dilakukan tersebut dapat memberikan manfaat bagi masyarakat. Semoga yang telah dilakukan Polres Grobogan memberikan dampak positif. ***

Editor : Arif F

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut