get app
inews
Aa Read Next : Amin Rois Terpilih Sebagai Koordinator Presidium MD KAHMI Grobogan Periode 2024-2028

Perempuan Muda Ditemukan Tewas Dengan Mulut Dilakban Dalam Kamar di Bantengmati, Purwodadi

Sabtu, 22 Juni 2024 | 22:25 WIB
header img
Petugas mengevakuasi jenazah perempuan muda yang ditemukan tewas dalam kamar rumah kontrakan di Dusun Bantengmati, Purwodadi, Grobogan, Sabtu (22/6/2024) malam. (Arif Fajar)

GROBOGAN, iNewsMuria.id - Seorang perempuan muda ditemukan tewas dalam kondisi mengenaskan di kamar kontrakan di Dusun Bantengmati, Desa Karanganyar, Kecamatan Purwodadi, Grobogan, Sabtu (22/6/2024) petang.

Kapolsek Purwodadi AKP Dedy Setyanto yang langsung ke lokasi kejadian bersama Wakapolres Grobogan Kompol Gali Atmajaya mengatakan, identitas korban diketahui bernama Tisa usia sekitar 23 tahun, warga Kampung Brambangan, Purwodadi.

Menurut Kapolsek AKP Dedy, korban ditemukan warga sudah dalam kondisi meninggal dunia dengan tangan dan kaki terikat tali dan mulut ditutup dengan lakban.

"Korban ditemukan warga dalam kondisi disekap, kaki dan tangan terikat dan mulut ditutup dengan lakban," jelas AKP Dedy Setyanto.

Saat pemeriksaan ditemukan luka di pergelangan tangan menurut Kapolsek Purwodadi, diduga karena kencangan ikatan tali. Namun tidak ditemukan luka lainnya.

"Jadi dugaan sementara penyebab kematian korban akibat dibekap dengan lakban tersebut," kata Kapolsek AKP Dedy.

Korban yang belum diketahui pekerjaannya, sambung AKP Dedy, baru masuk ke dalam rumah kontrakan tersebut sore hari dan ditemukan meninggal oleh warga setelah magrib.

Warga, lanjut AKP Dedy Setyanto, sebelum menemukan korban meninggal di dalam kamar mendengar suara orang bertengkar dari dalam rumah kontrakan.

Karena mendengar suara-suara mencurigakan, warga berinisiatif mengecek ke dalam rumah kontrakan. Namun saat itu rumah dalam kondisi terkunci, sehingga warga kemudian mendobrak pintu.

"Warga bersama seorang anggota kemudian masuk secara paksa dengan mendobrak pintu rumah kontrakan tersebut," ungkap AKP Dedy Setyanto.

Melihat kondisi korban, kemudian dilaporkan ke Polsek Purwodadi. Kapolsek Purwodadi AKP Dedy Setyanto bersama tim Inafis dan Sat Reskrim langsung mendatangi lokasi kejadian. 

"Jenazah sudah kami evakuasi dan dibawa ke kamar jenazah rumah sakit guna pemeriksaan lebih lanjut." tambahnya. (*)

Editor : Arif F

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut