get app
inews
Aa Read Next : Kalahkan Tim Sepak Bola Surojenggolo, Tim Kembangan Juara 1 Pordes I Kuwu

Pria Tanpa Identitas Ditemukan Meninggal di Tanggul Sawah Penawangan Grobogan

Kamis, 23 Mei 2024 | 22:40 WIB
header img
Polisi melakukan oleh TKP penemuan jenazah di tanggul sawah Desa/Kecamatan Penawangan, Grobogan, Kamis (23/5/2024) sore.(Istimewa)

GROBOGAN,iNewsMuria.id - Warga Desa/Kecamatan Penawangan, Kabupaten Grobogan dikejutkan dengan penemuan jenazah pria tanpa identitas di tanggul persawahan setempat pada Kamis (23/5/2024) sore.

Kapolres Grobogan AKBP Dedy Anung Kurniawan melalui Kapolsek Penawangan AKP Darmono mengatakan, keberadaan jasad pria tersebut kali pertama diketahui oleh Imam Kustiono (52) warga setempat.

"Saat itu saksi hendak ke sawah dan berjalan di pinggir tanggul, di jalan menuju arah lumbung padi Desa Penawangan, saksi melihat seseorang yang tak dikenal tergeletak di pinggir tanggul sawah," jelas Kapolsek Penawangan.

Karena penasaran, saksi kemudian mendekat dan mencoba memanggil serta membangunkan korban. Namun, tidak ada respons. Ternyaa korban sudah dalam keadaan meninggal, peristiwa itu kemudian dilaporkan pada Kepala Desa yang diteruskan ke Polsek Penawangan.

Mendapat laporan penemuan mayat,  anggota Polsek Penawangan bersama tim Inafis Polres Grobogan dan tim medis dari Puskesmas Penawangan 1 kemudian mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Dari hasil pemeriksaan petugas media dan tim Inafis Polres Grobogan, tidak ditemukan adanya tanda penganiayaan pada jenazah korban,” ungkap Kapolsek AKP Darmono.

Korban meninggal dunia diduga karena sakit. Karena belum ditemukan identitasnya, lanjut Kapolsek Penawangan jenazah korban kemudian dibawa ke RSUD dr R Soedjati Purwodadi.

"Korban rencananya dititipkan di RSUD dr. R. Soedjati selama dua hari, menunggu kemungkinan ada masyarakat yang merasa kehilangan keluarganya mengecek jenazah," kata Kapolsek Penawangan. 

Korban saat ditemukan mengenakan kaos oblong lengan panjang, warna merah marun dominasi coklat dengan lengan bertuliskan Fearless. Selain itu, korban mengenakan celana kolor berwarna abu-abu.

Korban memiliki tinggi badan sekitar 146 sentimeter dan bergigi ompong dengan rambut hitam beruban. Polisi menduga korban merupakan seorang gelandangan. Hal itu dikuatkan dengan keterangan warga yang sering melihat korban berjalan kaki di sekitar desa tersebut.

"Apabila ada warga yang kehilangan anggota keluarganya dengan ciri-ciri diatas, silahkan menghubungi Polsek Penawangan atau langsung ke RSUD dr R Soedjati Purwodadi," tambah AKP Darmono. (*)

Editor : Arif F

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut