get app
inews
Aa Read Next : Kalahkan Tim Sepak Bola Surojenggolo, Tim Kembangan Juara 1 Pordes I Kuwu

Setyohadi dan Sugeng Prasetyo Datangi DPC PDIP Grobogan, Apakah Jadi Berpasangan di Pilkada 2024

Rabu, 15 Mei 2024 | 17:24 WIB
header img
Kader PDIP Grobogan Setyohadi (baju PDIP) dan Kader Partai Gerindra Grobogan Sugeng Setyohadi (baju batik) saat mendaftar di Desk Pilkada DPC PDIP Grobogan, Rabu (15/5/2024). (Arif Fajar)

GROBOGAN,iNewsMuria.id - Dua kader dari partai politik berbeda, Setyohadi dari PDIP dan Sugeng Prasetyo secara bersamaan mendatangi Kantor DPC PDIP Grobogan, pada Rabu (15/5/2024).

Keduanya pun duduk bersebelahan didampingi istrinya masing-masing serta jajaran pengurus DPC PDIP Grobogan dan DPC Partai Gerindra Grobogan di depan Ketua Desk Pilkada PDIP Grobogan.

Terlihat Ketua DPC PDIP Grobogan Sri Sumarni dan jajaran pengurus PDIP, demikian juga ada Sekretaris DPC Gerindra Grobogan Supardi dan jajaran pengurus Gerindra turut hadir.

Ketua Desk Pilkada PDIP Grobogan Agus Siswanto mengatakan, kedatangan Setyohadi untuk mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon bupati (Bacabup) Grobogan.

Sedangkan Ketua DPC Gerinda Grobogan Sugeng Prasetyo ke Desk Pilkada PDIP Grobogan, lanjut Agus Siswanto, untuk mengambil formulir pendaftaran Bacabup dan Bacawabup.

"PDIP terbuka, namun yang bertekad untuk maju dalam Pilkada 2024, mas Setyohadi dan mas Sugeng Prasetyo," kata Agus Siswanto.

Sementara Sugeng Prasetyo mengatakan sempat gemetar melihat sambutan di DPC PDIP, untuk itu ia berterima kasih. Pihaknya juga berkomitmen untuk bekerja sama sebaik mungkin di Pilkada 2024.

Ditanya wartawan apakah nantinya akan menjadi Bacabup atau Bacawabup dari Kader PDIP Grobogan, Sugeng Prasetyo, mengatakan pihaknya menunggu instruksi dari DPP Gerindra.

"Saya sudah mendaftar sebagai Bacabup dan Bacawabup, karena mekanismenya masih menunggu dari DPP Gerindra," jelas Sugeng Prasetyo.

Sedangkan Bacabup dari PDIP Grobogan Setyohadi setelah menyapa Sugeng Prasetyo, ia meminta kader PDIP mendukung dirinya dalam kontestasi Pilkada 2024 di Grobogan.

"Tanpa bapak ibu semua, saya tidak bisa apa-apa. Untuk itu kami minta panjenengan semua tegak lurus untuk mendukung dan mengawal saya dalam pemilihan bupati dan wakil bupati Grobogan," tegas Setyohadi.

Karena, lanjut Setyohadi, apabila nanti dirinya terpilih maka tugas berat sudah menanti. Yakni melanjutkan apa yang sudah dicapai dengan baik oleh Bupati Grobogan Sri Sumarni.

Terpisah Ketua DPC PDIP Grobogan Sri Sumarni meminta seluruh kader PDIP untuk all out hingga akar rumpur PDIP termasuk dari Partai Gerinda untuk memberikan yang terbaik.

"Karea selama ini hubungan PDIP dan Gerinda sudah terjalin baik, apalagi selama saya menjabat sebagai Bupati Grobogan," tegas Sri Sumarni. (*)

Editor : Arif F

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut