get app
inews
Aa Read Next : Rayakan Ultah ke-30, Staccato Squad Berkomitmen jadi Wadah Bakat Seni Anak-anak di Pelosok Wonogiri

Di Jakarta Jadi Princess, Di Kampung Angon Wedus

Jum'at, 19 April 2024 | 13:55 WIB
header img
Di Jakarta Jadi Princess, Di Kampung Angon Wedus

JAKARTA,iNewsMuria.id-Ada gambaran kontradiktif dalam video pendek berdurasi 30 detik diunggah akun TikTok@yourfavoritemiyy.

Dalam video tersebut, terlihat seorang perempuan milenial saat berada di Jakarta mengenakan pakaian rapi, modern, dan membawa hape.

Namun, saat di kampung halaman, perempuan cantik berambut blonde itu tampak sederhana, memakai daster bawa arit (sabit) sambil menggembala kambing / angon wedus.

"Perbedaan hidup di Jakarta dan kampung halaman 180°," tulis keterangan video @yourfavoritemiyy, seperti dikutip iNewsProbolinggo, Jumat (19/4/2024).

Meski di ibukota terlihat cantik, wangi, seperti ratu, namun ketika sampai di kampung halaman, dia tidak merasa canggung saat angon wedus / menggembalakan kambing.

"Betul-betul kembali ke kampung, di Jakarta menjadi princess orang tua. Di kampung menggembala kambing dengan santai," tulis keterangan video @yourfavoritemiyy. 

Perbedaan kehidupan antara Jakarta dan kampung halaman dalam unggahan tersebut langsung mengundang tawa warganet dan telah ditonton lebih dari 1,6 juta kali.

"Kenapa ya saat mudik males sekali berdandan. Cukup dengan daster atau kaos lebih nyaman," ucap pengguna TikTok @Nonalisa??????.

"Tidak menyangka akan menggembala kambing??," ujar akun @rep.

"Saya besar di kampung, ketika pulang kampung saya tidak ingin berpakaian seperti orang kota, takut kotor dan nada bicara berubah, saya tetap seperti dulu, mengenakan pakaian biasa dan berbicara menggunakan bahasa kampung," komentar akun @aystorebandung1.

"Tapi di kampung itu sangat menyenangkan, makanannya enak dan udaranya segar??," timpal akun @soupnoodle97.

"Hanya satu jam tertawa menggembala kambing, itu saja kak?," tawa akun @cantika dewi.(*)

Editor : Langgeng Widodo

Follow Berita iNews Muria di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut