get app
inews
Aa Read Next : Warga di Desa Katekan Brati Kembali Hadang Truk Galian C, Tak Ingin Jalan Utama Rusak

Ini Lokasi Salat Idul Fitri yang Diselenggarakan PD Muhammadiyah Grobogan Pada 10 April 2024

Senin, 08 April 2024 | 13:27 WIB
header img
Ilustrasi warga melaksanakan salat Idul Fitri. (Foto: iNews/Suryono Sukarno)

GROBOGAN,iNewsMuria.id  -Muhammadiyah memastikan bahwa Hari Raya Idul Fitri 1445 H bertepatan pada 10 April 2024. Untuk itu warga Muhammadiyah akan melaksanakan salat Id pada hari itu.

Demikian juga Pengurus Daerah atau PD Muhammadiyah Grobogan akan melaksanakan salat Idul Fitri 1445 H pada Rabu 10 April 2024 di sejumlah lokasi yang tersebar di Kabupaten Grobogan. 

Menurut Ketua PD Muhammadiyah Grobogan Rosyidi, setiap Pengurus Cabang Muhammadiyah (PCM) yang menyelenggarakan Salat Idul Fitri diminta mengirimkan data lokasi, imam dan khotib.

Berikut lokasi Salat Idul Fitri yang diselenggarakan PD Muhammadiyah Grobogan.  Purwodadi dilaksanakan di Taman Ir. Soekarno, Imam Ustadz Fahmi Izzudin dan Khotib, Prof. Dr. Budi Sunarso.

Kecamatan Tanggungharjo dilaksanakan di Lapangan ex SMP Muhammadiyah Tanggungharjo, Imam Arifin Alkhamil dan Khotib Edy Hapsara. Lalu Kecamatan Gubug di Halaman SMA Muhammadiyah Gubug, Imam H. Nuryadi dan Khotib Drs Ali Sadzali.

Kecamatan Pulokulon diselenggarakan di Masjid Miftahul Huda depan SPBU Panunggalan, Imam H 
Soewarto dan KhotibUstaz Mohamad Shofwan Shof. Kecamatan Ngaringan di Masjid Al Mujahidin, Imam H Suyatno dan Khotib Amirulhadi SPd.

Kecamatan Tawangharjo  di Lapangan SMA Muhammadiyah Tawangharjo, Imam H Djuadi, dan Khotib Karnadi, SPd. Lalu Kecamatan Tegowanu di  Masjid At Taqwa, Imam Sukarlan dan Khotib H Imam Sujahri.

Kecamatan Godong diselenggarakan di Halaman SDN 1 Bugel Jl  A Yani Bugel Godong, Imam  Usamah 
Izzul Haq dan Khotib Ustadz Kasmuin S Ag. Kecamatan Kradenan di Halaman Masjid Al-Hidayah Kradenan, Imam Joko Purnomo dan Khotib Nur Wachid.

Selanjutnya di Kecamatan Toroh digelar di Halaman Masjid Mahir Bin Ibrahim 2, Imam H Masjudi, Khotib H Ahmad Saruju, Sag. Sedangkan di Kecamatan Wirosari ada empat lokasi Salat Idul Fitri.

Yakni di Halaman Masjid Nurul Huda Kranggan, Imam Ustaz Laksono dan Khotib Ustaz Laksono. Di Halaman Masjid Sabikun Huda Tegal Rejo, Khotib dan Imam M Rosyid. 

Di Halaman Masjid Al Fallah Kunden Timur, Khotib dan Imam Widiyanto. Lalu di Halaman SD 3 Wirosari, Imam dan Khotib Ustadz Miftahul Huda.

Lalu di Kecamatan Karangrayung ada dua lokasi, yakni di Lapangan Sebelah Masjid Thoyib Suhada, Imam H Basirin, Khotib H Ashari. Di Halaman Dekat SDLB Karangjati Mojoagung, Imam Karjana, Khotib Ali 
Gufron.

Di Kecamatan Penawangan, dilaksanakan di Masjid Baithul Muslim, Imam H Rosyidi, Khotib Samsulhadi. Kecamatan Gabus di Masjid Amanah Sulursari, Imam dan Khotib.

Sedangkan di Kecamatan Grobogan, Salat Idul Fitri 1445 H akan diselenggarakan di Masjid Assalam Baitul Akhlaq dengan Imam Samsul Riyadi dan Khotib Ustaz Hasan Al Azhar. (*)

Editor : Arif F

Follow Berita iNews Muria di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut