get app
inews
Aa Read Next : Warga di Desa Katekan Brati Kembali Hadang Truk Galian C, Tak Ingin Jalan Utama Rusak

BPR BKK Purwodadi Ajak Bukber dan Santuni Anak Yatim, Bentuk Kepedulian Jelang Lebaran

Jum'at, 05 April 2024 | 21:18 WIB
header img
Anak-anak yatim piatu mendengarkan tausiah sebelum acara santunan dan buka bersama yang dilaksanakan BPR BKK Purwodadi, Grobogan, Jumat (5/4/2024) sore. (Arif Fajar)

GROBOGAN,iNewsMuria.id - Halaman belakang Kantor PT BPR BKK Purwodadi (Perseroda) yang biasanya penuh kendaraan parkir, pada Jumat (5/4/2024) sore justru dipenuhi anak-anak.

Mereka duduk di hamparan karpet yang sore itu memang sengaja dipersiapkan untuk menyambut puluhan anak tersebut. Karena BPR BKK Purwodadi menggajak mereka untuk buka bersama.

Puluhan anak yatim piatu tersebut memang sengaja diundang manajemen BPR BKK Purwodadi. Karena sore itu BPR BKK Purwodadi menggelar kegiatan rutin setiap bulan Ramadan.

Kegiatan buka bersama sekaligus menyantuni anak yatim piatu tersebut memang rutin dilaksanakan BPR BKK Purwodadi setiap menjelang Lebaran 2024.

Sambil menunggu buka bersama, anak-anak pun dengan tekon mendengarkan tausiah dari Ustaz Zaenal Arifin dari Kantor Kemenag Grobogan yang diselingi dengan bermain tepuk puasa. 


Dirut BPR BKK Purwodadi Anita Fitriani Yusuf menyerahkan santunan kepada anak-anak yatim piatu, Jumat (5/4/2024). (Istimewa)

 

Direktur Utama atau Dirut BPR BKK Purwodadi Anita Fitriani Yusuf bersama jajarannya pun menemani anak-anak mendengarkan tausiah menjelang buka bersama.

Setelah itu dilanjutkan dengan penyerahan santunan sekitar 48 anak yatim dan yatim piatu oleh Dirut BPR BKK Purwodadi Anita Fitriani Yusuf.

Menurut Dirut BPR BKK Purwodadi Anita, kegiatan santunan anak yatim piatu adalah acara rutin yang digelar setiap tahun oleh Bank BKK Purwodadi di bulan Ramadan.

Adapun anak-anak yatim piatu yang diundang untuk buka bersama dan menerima santunan dari BPR BKK Purwodadi berasal dari sekitar kantor serta tetangga karyawan Bank BKK Purwodadi.

"Ini sebagai bentuk kepedulian BPR BKK Purwodadi kepada anak yatim piatu. Kedepan kegiatan seperti ini bisa diakomodir juga di cabang-cabang BKK Purwodadi," kata Dirut BPR BKK Purwodadi Anita. (*)

 

Editor : Arif F

Follow Berita iNews Muria di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut