get app
inews
Aa Read Next : Warga di Desa Katekan Brati Kembali Hadang Truk Galian C, Tak Ingin Jalan Utama Rusak

Pemadaman Aliran Listrik oleh PT PLN Purwodadi Pada Senin 4 Maret 2024 di Lokasi Ini

Senin, 04 Maret 2024 | 06:30 WIB
header img
Ilustrasi pemeliharaan jaringan oleh PT PLN (Persero). (Antara)

GROBOGAN,iNewsMuria.id - Pemadaman aliran listrik ke pelanggan oleh PT PLN (Persero) UP3 Demak ULP Purwodadi akan dilakukan pada Senin 4 Maret 2024 di Kabupaten Grobogan.

Informasi dari PLN Purwodadi, pemadaman aliran listrik yang dimulai pukul 10.00 -13.00 WIB bertujuan untuk meningkatkan mutu pelayanan ke pelanggan dengan pemeliharaan jaringan.

Pemadaman aliran listrik di Kabupaten Grobogan, berada di Kecamatan Geyer meliputi Desa Geyer, Dusun Gundih, Dusun Ngemplak (Desa Karanganyar), Desa Ledokdawan, serta Desa Bandungharjo, Kecamatan Toroh.

PT PLN Purwodadi dalam pengumuman tersebut juga tak lupa menyampaikan permintaan maaf kepada pelanggan, terkait pemadaman aliran listrik guna pemeliharaan jaringan.

"Demi keamanan dan keselamatan bersama, aliran listrik di lokasi yang terdampak dihentikan sementara. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya." Itu isi permohonan maaf dari PT PLN.

Tak hanya itu PT PLN (Persero) juga menyampaikan himbauan keselamatan kepada masyarakat. Antara lain meminta masyarakat tidak mendirikan bangunan, tiang antena, atau baliho dekat dengan jaringan listrik.

PLN Mobile

PT PLN Purwodadi juga memberitahukan ke masyarakat soal jarak aman untuk pendirian bangunan, baliho dan tiang antena. Yakni 3 meter dari jaringan listrik. Masyarakat juga dihimbau jangan bermain layang-layang dekat jaringan listrik.

Masyarakat juga diingatkan untuk tidak menebang pohon atau lainnya yang berdekatan dengan jaringan. Apabila hendak melakukan penebangan, diminta berkoordinasi dengan petugas PLN untuk keselamatan.

Apabila terjadi listrik padam, pelanggan PLN diminta melapor melalui PLN Mobile yg dapat diunduh pada Playstore maupun Appstore, atau menghubungi Contact Center PLN : (kode area)-123. (*)

Editor : Arif F

Follow Berita iNews Muria di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut