get app
inews
Aa Read Next : Bukan Tahun Kelinci, Masyarakat Vietnam Justru Rayakan Imlek Tahun ini sebagai Tahun Kucing, Kenapa?

4 Zodiak Ini Jangan Diajak Berdiskusi Tentang Masalah yang Berat, Mereka Sedang Banyak Pikiran

Rabu, 09 Februari 2022 | 05:50 WIB
header img
4 Zodiak yang diprediksi mengalami banyak pikiran (Foto: istock)

Zodiak bisa dipelajari melalui ilmu astrologi, para ilmuan astrologi, kemudian membagi zodiak-zodiak tersebut dalam beberapa kelompok menurut mental mereka. Sebuah disclamer, urutan zodiak di bawah ini tidak menunjukkan tingkatan overthingking zodiak mereka, namun hanya sebagai gambaran urutan saja.

Jika salah satu zodiak di bawah ini adalah anda, sarannya adalah sejenak menghindari pikiran-pikiran yang berat. Cobalah memikirkan hal yang santai dan sedikit bersenang-senang. Berikut adalah zodiak-zodiak yang kami rangkum pada Rabu, (9/2/2022)

Virgo
Di urutan pertama ada Virgo. Seperti kita tahu, mereka adalah orang-orang yang perfeksionis dan selalu memikirkan detil. Inilah yang menyebabkan mereka terbebani dan banyak pikiran di kepalanya.

Selain perfeksionis, Virgo adalah orang yang sangat kritis terhadap diri sendiri, sehingga mereka memikirkan segala sesuatu yang dia pernah lakukan atau katakan. Mereka juga selalu ingin membuat semua orang bahagia meski itu harus mengganggu kedamaian mentalnya sendiri.

Capricorn


Overthingking memang membuat seseorang jauh dari rasa tenang, tapi perasaan itu bisa dilawan.

Pemilik zodiak Capricorn adalah seorang pemikir yang berlebihan. Hal ini karena mereka senang bila segala sesuatunya berjalan dengan baik sesuai rencana. Kadan-kadang, hal ini dapat memberatkan diri mereka sendiri dan membuat mereka merasa stres serta murung.

Scorpio

Kemudian ada zodiak Scorpio. Para pemilik zodiak ini adalah tipikal orang yang senang overthinking tentang masa lalu mereka. Hal ini tak jarang bisa mengganggu pekerjaan hingga hubungan baru yang sedang terjalin. Namun meski begitu, pemilik zodiak Scorpio ini masih bisa melakukan apapun meski di kepalanya masih dipenuhi banyak hal.

Gemini


4 Zodiak yang diprediksi mengalami banyak pikiran (Foto: istock)

Editor : Ade Achmad Ismail

Follow Berita iNews Muria di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut