get app
inews
Aa Read Next : Dua Pelaku Pembunuhan di Bantengmati Purwodadi Akan Dikenakan Pasal Ini, Ancamannya Pidana Mati

Seorang Perempuan Muda Tengah Hamil Tewas, setelah Rambutnya Masuk ke Mesin Pabrik

Jum'at, 04 Februari 2022 | 18:22 WIB
header img
Umida Nazarova (21), korban yang rambutnya masuk ke dalam mesin pabrik

MINSK, iNews.id - Seorang perempuan muda di Belarusia tewas tercekik rambut sendiri, dikarenakan rambutnya masuk ke dalam mesin pabrik. Kulit kepalanya pun terkelupas setelah rambutnya masuk ke dalam mesin pabrik.  Umida Nazarova (21) datang ke pabrik Svarmet di Borisov, Belarusia untuk menjalani wawancara kerja. Perempuan yang tengah hamil tujuh minggu itu, kemudian dibawanya ia  ke area pabrik oleh anggota staf senior. 

Saksi mata mengatakan, bahwa korban tiba di kawasan pabrik dengan rambut yang terurai tanpa ada penutup kepala sama sekali. Sontak, rambutnya tertarik ke dalam mesin, korban pun berlumuran darah .  "Tenggorokannya terluka, menurut dokter. Rambutnya tersebut melilit lehernya dan dia tertarik ke dalam mesin," kata ibu korban, Olga. 

Korban pun segera dilarikan ke rumah sakit terdekat. Kemudian dia meninggal setelah koma sekitar 20 hari.  Ayah korban, Dmitry, percaya bahwa ada sejumlah aturan kesehatan dan keselamatan yang dilanggar sebelum kecelakaan mengerikan itu terjadi.

"Mereka telah merenggut dua nyawa, karena dia sedang hamil tujuh minggu. Mereka tahu korban tersebut berambut panjang, akan tetapi mengapa tak memberikan sesuatu untuk menutup kepalanya," katanya.

Sebuah pernyataan dari Komite Investigasi Belarus mengatakan, bahwa seorang karyawan tengah menunjukkan kepada korban mengenai bagaimana peralatan itu beroperasi. Lalu dia berhenti untuk membuat sebuah catatan dalam daftar.

 

Editor : Aisyah Hasna Muffidah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut