get app
inews
Aa Read Next : Soal Pemain Naturalisasi dan Pelatih STY, Ini Kata Mantan Dirut Persija dan Punggawa Timnas

Cyrus Margono Beri Sinyal Gabung Timnas Indonesia, ini Tahapannya

Selasa, 01 Februari 2022 | 14:11 WIB
header img
Cyrus Margono ketika melakukan Photoshot Panathinaikos B setelah penandatanganan kontrak.

Nama Cyrus Margono semakin kencang menjadi perbincangan akhir-akhir ini. Pasalnya, dia santer dikabarkan berminat untuk bergabung ke Timnas Indonesia. Sebelumnya, kiper yang membela Panathinaikos B tersebut mengunggah instastory setelah berkunjung ke Duta Besar RI di Athena, Yunani.
"Sebentar lagi #kitagaruda," tulisnya.

Berbeda dengan naturalisasi, jika Cyrus Margono ingin memperkuat Timnas Garuda, Cyrus hanya harus memilih menjadi kewarganegaraan saja. "Karena saat ini, Cyrus Margono memiliki kewarganegaraan ganda yaitu Inggris dan Amerika Serikat," tulis sportstar.id di lamannya.

Proses itu hampir sama dengan Elkan Baggott, pemain Ipswich Town U-23 tersebut sebelumnya memiliki kewarganegaraan ganda, Inggris dan Indonesia. Elkan dulunya memilih kewarganeraan Indonesia dan membuat KTP Indonesia. Setelah itu tinggal menunggu panggilan pelatih Shin Tae-yong memperkuat Timnas Garuda. Proses itu juga yang akan ditempuh Cyrus Margono setelah itu cyrus akan bisa memperkuat Timnas Garuda.

Kehadiran Cyrus juga disambut baik oleh Kedutaan RI di Athena, Yunani, Bebeb Djundjunan. Tidak ada keterangan lebih lanjut soal kunjungan pria 20 tahun tersebut berkunjung ke Kedutaan RI di Athena. Namun setelah kunjungan dan di upload di instagramnya Dubes tersebut, kemudian dibalas oleh Cyrus Margono di akunnya dengan sinyal kuat akan memperkuat Timnas.

Editor : Ade Achmad Ismail

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut