get app
inews
Aa Read Next : Warga di Desa Katekan Brati Kembali Hadang Truk Galian C, Tak Ingin Jalan Utama Rusak

Info Pemadaman Aliran Listrik Oleh PT PLN Purwodadi Pada Kamis 16 November 2023 di Grobogan

Rabu, 15 November 2023 | 19:53 WIB
header img
Ilustrasi. Perbaikan jaringan PLN. (Foto: Ant)

GROBOGAN,iNewsMuria.id - Pemadaman aliran listrik ke pelanggan oleh PT PLN (Persero) UP3 Demak ULP Purwodadi akan dilakukan pada Kamis 16 November 2023 di sejumlah lokasi di Kecamatan Toroh dan Penawangan Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah.

Informasi dari PLN Purwodadi, pemadaman aliran listrik di dua Kecamatan bertujuan untuk meningkatkan mutu pelayanan ke pelanggan oleh PT PLN Purwodadi. Yakni adanya perubahan konstruksi dan pemeliharaan jaringan.

Pemadaman aliran listrik di sejumlah lokasi di dua kecamatan tersebut oleh PT PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Purwodadi sesuai informasi yang disampaikan, akan dilakukan mulai pukul 10.00 WIB - 14.00 WIB.

Disebutkan pemadaman di Kecamatan Toroh meliputi Depok, Toroh, Sindurejo, Genengadal, Dimoro, Bandungharjo, Genengsari, Pilang Payung, Katong, Plosoharjo,Tambirejo, Bolog, Tunggak, dan Gambringan.

Kemudian pemadaman di Kecamatan Penawangan dimulai pada pukul 10.00 WIB meliputi Desa Sedadi, Lajer, Bologarang, dan Toko.

PT PLN Purwodadi dalam pengumuman tersebut juga tak lupa menyampaikan permintaan maaf kepada pelanggan, terkait pemadaman aliran listrik guna pemeliharaan jaringan.

"Demi keamanan dan keselamatan bersama, aliran listrik di lokasi yang terdampak dihentikan sementara. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya." Itu isi permohonan maaf dari PT PLN.

Himbauan PT PLN

Tak hanya itu PT PLN (Persero) juga menyampaikan himbauan keselamatan kepada masyarakat. Antara lain meminta masyarakat tidak mendirikan bangunan, tiang antena, atau baliho dekat dengan jaringan listrik.

PT PLN Purwodadi juga memberitahukan ke masyarakat soal jarak aman untuk pendirian bangunan, baliho dan tiang antena. Yakni 3 meter dari jaringan listrik. Masyarakat juga dihimbau jangan bermain layang-layang dekat jaringan listrik.

Masyarakat juga diingatkan untuk tidak menebang pohon atau lainnya yang berdekatan dengan jaringan. Apabila hendak melakukan penebangan, diminta berkoordinasi dengan petugas PLN untuk keselamatan.

Apabila terjadi listrik padam, pelanggan PLN diminta melapor melalui PLN Mobile yg dapat diunduh pada Playstore maupun Appstore, atau menghubungi Contact Center PLN : (kode area)-123. (*)

Editor : Arif F

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut