get app
inews
Aa Read Next : Atlet Karate Grobogan Targetkan 6 Medali Emas pada Ajang Popda 2024

Polres Grobogan Kampanyekan Pemilu Damai Melalui Senam Aerobik Bersama

Jum'at, 27 Oktober 2023 | 16:04 WIB
header img
Kapolres dan Bupati Grobogan serta forkompimda mengikuti senam bersama dalam rangka mengkampanyekan Pemilu 2024 Damai, Grobogan Ayem Tentrem di Alu Alun Purwodadi, Sabtu (17/10/2023). (Istimewa)

GROBOGAN,iNewsMuria.id – Upaya mengkampanyekan Pemilu 2024 agar bisa berlangsung damai terus digaungkan berbagai pihak. Salah satunya Polres Grobogan bersama sejumlah pihak pada Jumat (27/10/2023).

Melalui kegiatan senam aerobik yang bersamaan dengan Hari Santri Nasional dan HUT TNI, di Alun Alun Purwodadi, Grobogan, Polres kampanye Pemilu 2024 Damai Grobogan Ayem Tentrem ke masyarakat.

Senam aerobik diiikuti Kapolres Grobogan AKBP Dedy Anung Kurniawan, Dandim 0717 Grobogan Letkol Arh Muda Setyawan, Bupati Grobogan Sri Sumarni serta forkompimpa, kepala OPD, masyarakat umum dan rekan-rekan wartawan.

Sebelum pelaksanaan senam bersama, dilaksanakan penyerahan kaos bertuliskan Pemilu 2024 Damai, Grobogan Ayem Tentrem oleh jajaran Forkompimda ke perwakilan elemen masyarakat dan wartawan. Kaos kemudian dikenakan langsung di atas panggung.

Kapolres Grobogan AKBP Dedy Anung Kurniawan mengatakan, senam bersama yang diikuti masyarakat, para santri juga untuk mengkampanyekan Pemilu 2024 Damai, Grobogan Ayem Tentrem.

“Diharapkan ini menjadi semboyan masyarakat, sehingga Pemilu 2024 di Kabupaten Grobogan bisa berlangsung damai, aman, ayem dan tentrem,” jelas Kapolres Grobogan.

Melalui kegiatan senam bersama, lanjut AKBP Dedy Anung Kurniawan, diharapkan masyarakat dan peserta senam mendapat manfaat dalam kesehatan. Serta santri semakin dekat dengan masyarakat. 

Sementara Bupati Grobogan Sri menjelaskan, kata damai menggambarkan kerukunan, situasi tenang, maupun keadaan tidak bermusuhan. Semoga hal itu terwujud dalam Pemilu 2024.

“Sesuai tulisan di kaos mari kita wujudkan, Pemilu 2024 Damai, Grobogan Ayem Tentrem. Sehingga bukan sekadar slogan namun menjadi komitmen bersama,” kata Bupati Sri Sumarni.

Untuk itu seluruh elemen masyarakat, baik pemilih pemula maupun pemilih senior, lanjut Bupati,  agar aktif terlibat dalam Pemilu 2024. bagi yang memiliki hak pilih harus hadir  di TPS dan tidak golput.

“Boleh berbeda pilihan, namun tetap menjaga persatuan, kesatuan, tidak saling menjelekan dan mencari kesalahan satu sama lain. Saya percaya masyarakat Grobogan sudah sangat cerdas,” tegas Bupati Sri Sumarni. (*)

Editor : Arif F

Follow Berita iNews Muria di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut