get app
inews
Aa Read Next : Pemilik Penitipan Sepeda Motor di Godong Ditemukan Meninggal di Rumahnya

Video Viral Pria Ludahi dan Tampar Perempuan di Grobogan, Ternyata Dipicu Masalah Ini

Jum'at, 13 Oktober 2023 | 16:48 WIB
header img
Ilustrasi pria tampar perempuan (iNews.id)

GROBOGAN, iNewsMuria.id – Belum lama ini warga Grobogan dikejutkan dengan beredarnya video seorang pria terlibat keributan dengan seorang perempuan dan berakhir dengan tamparan ke wajah sang perempuan.

Video berdurasi 19 detik yang beredar di masyarakat dan viral memperlihatkan seorang pria berkaos putih terlibat keributan dengan seorang perempuan di dekat warung angkringan. Seorang perempuan berhijab mencoba melerai keduanya.

Entah apa yang diributkan, tiba-tiba pria dalam video tersebut meludahi perempuan di depannya itu yang kemudian sang perempuan tak berkerudung membalas meludahi pria berkaos putih tersebut.

Rupanya pria tersebut tak terima diludahi sang perempuan, dan plak tamparan keras mengenai wajah perempuan tersebut diiringi teriakan keras dari sang perempuan. 

Kapolres Grobogan AKBP Dedy Anung Kurniawan melalui Kapolsek Godong Iptu Bambang Jumena, Jumat (13/10/2023) menjelaskan, bahwa, peristiwa keributan itu terjadi di warung angkringan Desa Bringin, Kecamatan Godong, Kabupaten Grobogan.

“Pria yang meludahi dan menampar wajah perempuan tersebut adalah AW (40) warga Desa Malang Jiwan, Kecamatan Colomadu, Kabupaten Karanganyar. Sedangkan perempuan adalah Ks (47) warga Desa Kluwan, Kecamatan Penawangan, Kabupaten Grobogan,” jelas Iptu Bambang Jumena.

Keributan yang berakhir dengan tamparan itu, menurut Kapolsek Godong dipicu permasalahan parkir mobil. Saat itu ada pengunjung warung soto milik orang tua AW hendak makan di warung dan parkir mobil.

Mobil tersebut hendak diparkirkan diantara warung soto milik orang tua AW dan rumah kontrakan Ks. Namun, sambung Iptu Bambang Jumena, pengemudi mobil ditegur oleh Ks sambil diberitahu jika lokasi itu bukan tempat parkir warung soto.

Karena ditegur, pengemudi mobil kemudian memindahkan mobilnya dan parkir di tempat lain. Kemudian makan di warung soto milik orang tua AW. Pengemudi tersebut sempat bercerita mengenai teguran Ks saat hendak parkir.

“Mendengar cerita pembelinya, orang tua AW langsung mendatangi Ks hingga keduanya cekcok. AW yang saat itu sedang tidur terbangun mendengar keributan tersebut,” kata Kapolsek Godong.

AW kemudian keluar dan mendapati orang tuanya (ibunya) cekcok dengan KS. Oleh AW orang tuanya diminta mundur, ganti dia yang ribut dengan KS. Hingga akhirnya meludahi KS dan berakhir dengan tamparan. 
Anggota Unit Reskrim Polsek Godong mengetahui video viral tersebut langsung melakukan penyelidikan. Setelah mengetahui identitas yang ada divideo tersebut, masing-masing pihak dipanggil dan dimintai keterangan.

“Kedua belah pihak saling bertemu, hingga akhirnua sepakat penyelesaian perkara tersebut di luar persidangan dan ditempuh melalui keadilan restoratif atau restorative justice,” jelas Iptu Bambang Jumena. (*)

Editor : Arif F

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut