get app
inews
Aa Read Next : Ikuti Open House Ganjar di Tawangmangu, Ngadiman : Saya Bangga Punya Teman SD Jadi Calon Presiden

Fitmie, Lezat dan Sehat untuk Para Pencinta Mie

Rabu, 11 Oktober 2023 | 11:11 WIB
header img
Fitmie.

TAWANGMANGU,iNewsMuria.id-Saat kesadaran akan kesehatan semakin penting, Nava Hotel dengan bangga memperkenalkan inovasi kuliner terbaru yang akan memanjakan para pecinta makanan dan pecinta kesehatan.

Nah, di bulan Oktober, Nava Hotel memperkenalkan Fitmie, sajian mie lezat dan bergizi, cocok bagi pecinta mie dan bagi anda yang menyukai cita rasa mie, tapi tetap memperhatikan asupan kalori, Fitmie adalah pilihan ideal. 

Chef profesional Nava Hotel telah menciptakan hidangan istimewa itu dengan menyatukan esensi sayuran hijau dan kesegaran udang segar yang dipersiapkan untuk semua pecinta mie yang rendah kalori.

Menu Fitmie tersedia sepanjang bulan Oktober di hotel yang berlokasi di kawasan sejuk Tawangmangu dengan harga istimewa. Hanya Rp 59.000 sudah bisa menikmati satu porsi fitmie dengn free minuman sehat ‘Oak fress jus” yang sangat menyegarkan dan menyehatkan serta memberi rasa sempurna saat menikmati perpaduan menu yang disajikan.

"Penawaran istimewa ini memastikan bahwa semua orang dapat menikmati rasa kesehatan tanpa menguras kantong," kata Nidia Arisya, Marketing komunikasi Nava Hotel dalam siaran pers, Rabu (11/10/2023).

Nava Hotel tampaknya terus menjadi pelopor inovasi kuliner dengan menu menu baru yang menarik setiap bulan. "Tunggu menu spesial kami yang akan memanjakan selera Anda dan membuat Anda selalu kembali," kata Nidia.

Selain menu-menu inovatif di setiap bulan yang selalu berbeda, Nava Hotel juga selalu menawarkan promo menarik untuk berlibur, dengan harga menarik yang ditawarkan setiap bulan, mulai Rp 545.000IDR/malam.(*) 

Editor : Langgeng Widodo

Follow Berita iNews Muria di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut