get app
inews
Aa Read Next : Kadin Siapkan SGS Ke-10 Di Bulan Mei 2024, Ini Tujuannya

Pembukaan Solo Great Sale 2023 Meriah

Kamis, 05 Oktober 2023 | 10:59 WIB
header img
Pembukaan Solo Great Sale (SGS) 2023 digelar di halaman Balai Kota Surakarta, Selasa (4/10/2023) malam.

SOLO,iNewsMuria.id-Penancapan karakter wayang kulit cantik rajamala menandai pembukaan Solo Great Sale / SGS 2023. Pembukaan yang digelar di halaman Balai Kota Surakarta, Selasa (4/10/2023) malam, berlangsung meriah.

Selain Ketua Kadin Surakarta Ferry Sephta Indrianto, hadir pula dalam pembukaan itu, Wakil Wali Kota Surakarta Teguh Prakosa, Ketua Kadin Jawa Tengah Harry Nuryanto, Deputy Kepala BI Solo, Kepala OJK Solo, serta para stake holder dunia usaha di Solo.

Dalam kesempatan itu pula, Wakil Wali Kota Teguh Prakosa, Ferry Indrianto yang sekaligus Ketua panitia SGS 2023, dan tamu undangan lainnya berkeliling melihat stand-stand pameran mebel yang dipajang di Pendhapi Gede Balai Kota.

Dalam sambutannya, Ketua Kadin Surakarta, Ferry S Indriyanto sekaligus SGS 9 mengatakan SGS tahun 2023 bermuara pada 17 titik prioritas pembangunan Kota Solo. Karena itu, dunia usaja harus bisa mengikuti program 17 titik prioritas yang saat ini terus berjalan.

"Satu persatu akan selesai. Value coverage Mas Wali ini harus kita tangkap. Khususnya dunia usaha. Agar kedepan cakupan nilai ini lebih baik lagi untuk pembangunan Kota Surakarta,” kata Ferry.

Dikatakan, dalam SGS 9 diangkat 4 agenda utama yaknk Festival Wisata, Festival Belanja, Festival Dunia Usaha dan Festival Event. Keempat agenda ini semuanya diambil dari 17 titik prioritas pembangunan.

"SGS 2023 menjadi momentum kebersamaan antar stake holder dunia usaha di Solo Raya," tandasnya.

Wakil Wali Kota Teguh Prakosa mengapresiasi penyelenggaraan SGS 2023 yang dinilai penuh inovasi baru. Menurut dia, event itu tidak sekadar mengadakan event tahunan yang harus ada, tapi inovasi besar pada SGS ke-9 ini. Sehingga masyarakat benar-benar merasakan diskon, sale besar yang sesungguhnya.

"Dalam SGS ini, masyarakat bisa belanja langsung di tenant-tenant, di toko-toko di mall, atau di pameran-pameran yang digelar panitia SGS yang menawarkan disko hingga 70 persen dan hadiah undian mobil bagi yang beruntung," kata Teguh.(*)

Editor : Langgeng Widodo

Follow Berita iNews Muria di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut