get app
inews
Aa Read Next : Kadin Siapkan SGS Ke-10 Di Bulan Mei 2024, Ini Tujuannya

Sambangi Sosialisasi SGS 2023 di CFD, Ketua Kadin Jateng : Bisa Diadopsi di Kota Lain

Minggu, 10 September 2023 | 13:30 WIB
header img
Sosialisasi SGS 2023 di car free day di Jalan Slamet Riyadi Solo, di depan Loji Gandrung, Minggu (10/9/2023).

SOLO,iNewsMuria.id-Kadin Jawa Tengah mendukung penuh event Solo Great Sale / SGS 9 yang digelar Kadin Surakarta. Pasalnya, SGS yang sudah digelar delapan kali itu memberi dampak positif pada Kota Solo.

Hal itu dikatakan Ketua Kadin Jawa Tengah Harry Nuryanto ketika nyambangi tempat sosialisasi Solo Great Sale / SGS 2023 di kawasan car free day di Jalan Slamet Riyadi Solo, di depan rumah dinas Wali Kota Surakarta, Loji Gandrung, Minggu (10/9/2023) pagi.

"Selama ini SGS, mampu membantu pertumbuhan ekonomi Kota Solo. Mampu mendatangkan wisatawan ke Kota Solo sehingga mampu meningkatkan okupansi kamar hotel di saat low seasson," kata Harry.

"Karena dampaknya begitu bagus untuk membantu pertumbuhan ekonomi, SGS ini bisa menjadi contoh untuk diaplikasikan di berbagai kota/kabupaten di Jawa Tengah," tandasnya.

Sementara itu, sosialisasi SGS 9 di CFD berlangsung lancar. Kadin Surakarta selaku penyelenggara SGS menggelar live musik dan berbagai hiburan. Di situ, warga yang melintas di CFD bisa merapat bernyanyi. Dalam sosialisasi juga ada kuis dan bagi yang bisa menjawab dapat hadiah.

"Catat, SGS 9 akan digelar tanggal 1 hingga 31 Oktober. Nanti akan ada promo, ada diskon besar besaran hingga 70 persen, dan tentu saja akan ada hadiah mobil, sepeda motor, dan masih banyak lagi," kata salah satu panitia, Liesmianingsih.(*)

Editor : Langgeng Widodo

Follow Berita iNews Muria di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut