get app
inews
Aa Read Next : Kadin Siapkan SGS Ke-10 Di Bulan Mei 2024, Ini Tujuannya

Kadin Solo Sosialisasi SGS di CFD

Minggu, 03 September 2023 | 21:37 WIB
header img
Sosialisasi SGS di CFD, Minggu (3/9/2023).

SOLO,iNewsMuria.id-Kadin Kota Surakarta, selaku panitia, menggelar sosialisasi Solo Great Sale / SGS 2023 di Car Free Day (CFD), tepatnya di Ngarsapura, Jalan Slamet Riyadi.

Hadi dalam sosialisas para pengurus Kadin Surakarta sekaligus panitia SGS 2023. Seperti Farid Sunarto, Daryono, Mustofa, Maliyana, Bambang "Gage" Nugroho, Wedy Asmara, Purnomo, Agus Setyo Utomo, Dewi Ratna, David R Wijaya, dan lainnya. 

Selain menggelar "live music" dari jam 07.00 hingga 09.00 WIB, panitia juga membagikan brosur/leaflet pada orang-orang yang melintas di depan panggung. Ada juga kuis bagi pengunjung. 

Intinya, dalam sosialisasi diinformasikan bahwa SGS 2023 bakal digelar tanggal 1 hingga 31 Oktober. Dalam kesempatan itu, panitia juga mengajak para pelaku usaha untuk bergabung menjadi tenant di SGS.

"Selain diskon tinggi hingga 70 persen, hadiah utama SGS berupa mobil. Hadiah lainnya yang disediakan panitia SGS berupa sepeda motor, sepeda gunung, peralatan elektronik dan lainnya," kata kata wakil ketua Kadin Surakarta, Maliyana, sekaligus panitia SGS.

"Nanti beli daster bisa mendapatkan hadiah mobil, bagi yang beruntung. Makanya, belanja sebanyak mungkin, karena peluang memenangkan hadiah makin besar. Point yang didapat dari belanja saat SGS akan diakumulasi."

Lebih lanjut Maliyana mengatakan, SGS 2023 nanti berbeda dari tahun tahum sebelumnya. Ada 4 festival dalam konsep baru SGS 9, yakni festival wisata, festival belanja, festival event, dan festival dunia usaha.(*) 

Editor : Langgeng Widodo

Follow Berita iNews Muria di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut