get app
inews
Aa Read Next : Cerita Beggar’s Chicken, Menu Ayam yang Dimasak Pengemis tapi Disukai Raja, Apa Istimewanya?

The Sunan Hotel Solo Jalin Kerjasama dengan ISI Surakarta, Dr I Nyoman Sukena : Kita Saling Membantu

Kamis, 22 Juni 2023 | 00:33 WIB
header img
Penandatanganan nota kesepahaman kerja sama antara The Sunan Hotel dan ISI Surakarta, Rabu (21/6/2023) di hotel setempat.

SOLO,iNewsMuria.id-The Sunan Hotel Solo dan Institut Seni Indonesia / ISI Surakarta sepakat untuk melakukan kerja sama.

Kerja sama tersebut ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman kedua belah pihak, Rabu (21/6/2023) di Syailendra Ballroom The Sunan Hotel.

Penandatangan dilakukan oleh Retno Wulandari selaku General Manager The Sunan Hotel Solo dan Dr I Nyoman Sukerna, Rektor ISI Surakarta.

Perjanjian kerja sama dilaksanakan dalam rangka mengupayakan dukungan untuk pelestarian dan inovasi seni budaya, memberdayakan potensi SDM dan sumber daya seni budaya, menjaga dan merawat kelestarian seni budaya sebagai kekayaan adiluhung bangsa.

"Kita akan saling membantu melakukan dan menyediakan hal-hal yang diperlukan untuk tercapainya tujuan bersama," kata Dr I Nyoman Sukerna.

Diharapkan dengan kerja sama itu dapat meningkatkan sinergi antara The Sunan Hotel Solo dan ISI Surakarta, sehingga memberikan manfaat bagi kedua institusi. 

Penandatanganan Nota Kesepahaman  ini juga dilakukan agar dapat menjadi payung bagi kegiatan kerjasama yang akan dilakukan kedua institusi ke depannya.

General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari menyampaikan, kerja sama ISI Surakarta dan The Sunan Hotel Solo diharapkan  dapat memberikan manfaat kepada kedua belah pihak.

"Kerjasama ini sangat strategis untuk dijalankan sehingga terbangun kolaborasi yang kuat dengan berbagai stakeholder,"  tuturnya.(*) 

Editor : Langgeng Widodo

Follow Berita iNews Muria di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut