get app
inews
Aa Read Next : Warga di Desa Katekan Brati Kembali Hadang Truk Galian C, Tak Ingin Jalan Utama Rusak

Siapa Saja Penerima 200 Paket Sembako Polres Grobogan di Hari Bhayangkara

Senin, 19 Juni 2023 | 15:33 WIB
header img
Kapolres Grobogan AKBP Dedy Anung Kurniawan melepas mobil pembawa paket sembako yang hendak dibagikan kepada masyarakat, Senin (19/6/2023). (Istimewa)

GROBOGAN,iNewsMuria.id- Polres Grobogan sedang murah hati di Hari Bhayangkara ke 77, setelah membagikan paket sembako untuk korban angin puting beliung dan rehab rumah, kini kembali berbagi 200 paket sembako.

Kegiatan membagikan 200 paket sembako yang disalurkan kepada sejumlah penerima merupakan kegiatan bakti sosial (baksos) Polres Grobogan. Bahkan sebelumnya polres mengandeng Kodim 0717/Grobogan.

“200 Paket sembako yang kita bagikan hari ini akan disalurkan secara door to door oleh anggota Polres Grobogan,” jelas Kapolres Grobogan AKBP Dedy Anung Kurniawan, Senin (19/6/2023).

Paket sembako tersebut, lanjut AKBP Dedy Anung Kurniawan, akan diberikan kepada para pedagang kaki lima, buruh atau karyawan korban pemutusan hubungan kerja ( PHK ), panti asuhan, sopir, dan ojek online.

“Selain itu, bantuan paket sembako dari Polres Grobogan ini juga kita berikan kepada korban kebakaran rumah di Desa Putat dan Desa Ngraji, Purwodadi,” tambah Kapolres Grobogan.

Selain baksos dalam menyambut Hari Bhayangkara ke 77, Polres Grobogan juga memberikan bantuan sosial kepada istri purnawirawan Polri, Polres Grobogan atau warakawuri sebagai bentuk kepedulian.

Polres Grobogan, lanjut AKBP Dedy Anung Kurniawan, akan terus berupaya membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu. Sebagai bentuk polisi hadir di tengah masyarakat.

“Semoga bantuan yang disalurkan dapat bermanfaat dan menjadi berkah untuk kita semua,” ujar Kapolres Grobogan

Sebelumnya, penyaluran bantuan sembako pada masyarakat yang membutuhka juga telah dilakukan Polres Grobogan bersama Kodim 0717/Grobogan di wilayah Kecamatan Geyer. (*)

Editor : Arif F

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut