get app
inews
Aa Read Next : Mengenang Perlawanan Santri Terhadap Penjajah Dalam Resolusi Jihad 22 Oktober 1945

25 Tahun Kementerian BUMN, Ini Kontribusinya untuk Pembangunan

Minggu, 05 Maret 2023 | 11:11 WIB
header img
Bupati Grobogan didampingi Direktur Produksi Semen Grobogan melepas peserta jalan sehat 25th Kementerian BUMN, Minggu (5/3/2023). (Arif F)

GROBOGAN,iNewsMuria.id-Memasuki usia ke- 25 tahun Kementerian BUMN, sejumlah kontribusi sudah diberikan untuk masyarakat dan pembangunan Indonesia. Mulai dari infrastruktur hingga dunia pendidikan.

Hal tersebut disampaikan Direktur Produksi PT Semen Gresik, Renny Wulandari saat kegiatan Jalan Sehat 25th Kementerian BUMN di depan Kantor Setda Grobogan, Minggu (5/3/2023). Hadir pula Bupati Grobogan Sri Sumarni, Wabup Bambang Pujiyanto, Kapolres, Dandim dan Kajari Grobogan.

Menurut Renny Wulandari, kegiatan jalan sehat ini merupakan salah satu bentuk silaturahmi BUMN dengan masyarakat juga dalam rangka HUT ke-297 Kabupaten Grobogan. Kegiatan ini juga digelar di 234 kabupaten kota lainnya.

Selain itu, lanjut Reny Wulandari, BUMN juga telah berkontribusi ke masyarkat dan pembangunan Indonesia dengan berbagai kegiatan.

"BUMN mengupgrade berbagai akses, diantaranya dalam dunia pendidikan, kesejahteraan, dan  infrastruktur. Termasuk juga dalam penanganan kebencanaan di daerah-daerah yang memerlukan kehadiran kami," kata Renny Wulandari.

Sebelumnya Bupati Grobogan Sri Sumarni melepas ribuan peserta jalan sehat 25th Kementerian BUMN dengan mengibarkan bendera start. Dalam kesempatan itu, Reny Wulandari menerima obor semangat dari atlet panahan Kabupaten Grobogan.

"Kegiatan jalan sehat hari ini  dalam rangka Hari Ulang Tahun BUMN ke 25, sekaligus HUT ke-297 Kabupaten Grobogan. Juga menjadi salah satu sarana untuk mendekatkan diri dan silaturahmi dengan masyarakat," ujar Sri Sumarni

Bupati  tak lupa memberikan ucapan selamat HUT BUMN ke 25 dengan harapan Badan Usaha Milik Negara tersebht bisa lebih baik dan sukses untuk ke depannya mendukung pembangunan Indonesia

"Semoga BUMN di hari jadi yang ke-25 bisa lebih sukses, lebih baik dan ke depan lebih memperhatikan masyarakat untuk pembangunan Indonesia tercinta ini," kata Bupati.(*) 

Editor : Langgeng Widodo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut