get app
inews
Aa Read Next : Tragis, Bocah Balita Tenggelam di Sungai Tuntang Kedungjati Grobogan

Dua Warga Desa Nampu Grobogan Meninggal di Dalam Sumur, Ini Penyebabnya

Jum'at, 24 Februari 2023 | 19:57 WIB
header img
Anggota Tim TRC BPBD Grobogan, polisi dan warga mengevakuasi korban yang meninggal di dalam sumur di Desa Nampu, Grobogan, Jumat (24/2/2023).(Foto : Istiimewa)

GROBOGAN,iNewsMuria.id-Dua warga Desa Nampu Kecamatan Karangrayung Kabupaten Grobogan, yakni Sumardi (50) dan Suyadi (40), meninggal di dalam sumur.

Sekitar dua jam usai kejadian, Jumat (24/2/2023) pukul 15.50 WIB, korban berhasil dievakuasi Tim TRC BPBD Grobogan, setelah mendapatkan laporan warga.

"Korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk di periksa oleh Inafis dan dimakamkan sebagaimana mestinya," kata Kalaksa BPBD Grobogan Endang Sulistyoningsih, dalam laporannya.

Siang itu, Jumat (24/2/2023) pukul 14.10 WIB, Sumardi hendak menyedot air di dalam sumur dekat pengairan sawah dengan menggunakan diesel sedot 4 Pk.

"Di luar dugaan, Sumardi tergelincir bersama dieselnya," kata saksi Narno (44), yang dibenarkan saksi lainnya, Darto (51).

Lantas, Narno dan Darto yang melihat korban Sumardi jatuh tergilincir dan masuk sumur berteriak minta tolong. Lalu, datanglah Suyadi yang hendak menolong Sumardi.

"Namun saat di dalam sumur, Suyadi tidak sadarkan kemudian meninggal," kata saksi. Sehingga ada dua orang yang meninggal di dalam sumur.(*)

Editor : Langgeng Widodo

Follow Berita iNews Muria di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut