get app
inews
Aa Read Next : Puluhan Botol Berisi Miras Disita Polisi dari Berbagai Lokasi di Grobogan

Penanganan Kasus Santri Meninggal di Ponpes Bakal Ditarik ke Polres Grobogan, Ini Alasannya

Senin, 16 Januari 2023 | 18:13 WIB
header img
Kasatreskrim Polres Grobogan AKP Kaisar Ariadi Pradisa, Senin (16/1/2023), memberi keterangan terkait penanganan kasus santri meninggal di Ponpes Al Hamidah Kuwu, Kradenan. (Arif F)

Mengenai jumlah pelaku apakah pelaku tunggal atau ada pelaku lainnya, Kasatreskrim mengatakan, pihaknya akan mendalami terlebih dahulu. Nantinya juga akan dilakukan rekonstruksi.

"Yang jelas karena terduga pelaku atau terlapor masih anak-anak,tentu penanganannya akan berbeda dengan pelakunya orang dewasa," ujar AKP Kaisar.

Kasus seorang santri anak-anak meninggal setelah dipukul temannya sesama santri di Ponpes Al Hamidah terjadi Minggu (15/1/2023). Kematian santri itu terungkap setelah Polsek Kradenan menerima informasi dari Puskesmas.

Berdasarkan keterangan saksi dan pihak ponpes, kejadian tersebut bermula dari bercanda atau guyon antara korban dan terduga pelaku MQH. Diduga bercandanya kebablasan sehingga pelaku tidak terima dan memukul korban.

Korban dipukul pada punggung sebanyak tiga kali dan pada kepala bagian belakang dua kali. Setelah itu korban sempoyongan dan jatuh di lantai depan kamar santri di lantai dua.

Korban yang pingsan saat itu dibawa pengasuh Ponpes ke Puskesmas Kradenan I. Namun dari pemeriksaan petugas kesehatan puskesmas, korban dinyatakan sudah meninggal dunia. (*) 

Editor : Langgeng Widodo

Follow Berita iNews Muria di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut