get app
inews
Aa Read Next : Polres Grobogan Siapkan One Way Lokal Atasi Kemacetan Pas Mudik Lebaran 2024

Penanganan Kasus Santri Meninggal di Ponpes Bakal Ditarik ke Polres Grobogan, Ini Alasannya

Senin, 16 Januari 2023 | 18:13 WIB
header img
Kasatreskrim Polres Grobogan AKP Kaisar Ariadi Pradisa, Senin (16/1/2023), memberi keterangan terkait penanganan kasus santri meninggal di Ponpes Al Hamidah Kuwu, Kradenan. (Arif F)

GROBOGAN,iNewsMuria.id - Polres Grobogan akan menarik penanganan kasus seorang santri meninggal dipukul temannya sesama santri di Ponpes Al Hamidah di Kuwu, dari Polsek Kradenan.

Menurut Kasatreskrim AKP Kaisar Ariadi Pradisa, Senin (16/1/2023), untuk saat ini kasus tersebut masih ditangan Polsek Kradenan.

"Memang betul ada kejadian santri meninggal di Kradenan, sementara ditangani Polsek. Rencana akan ditarik ke Polres," kata Kasatreskrim didampingi Kanit PPA Satreskrim Polres Grobogan, Ipda M Yusuf Al Hakim.

Nantinya setelah ditarik ke Polres Grobogan, Satreskrim memanggil sejumlah saksi termasuk pihak Ponpes Al Hamidah dan memeriksa terlapor atau terduga pelaku pemukulan.

Saat ini pihak kepolisian, lanjut AKP Kaisar, sudah melakukan langkah langkah untuk penyelidikan kasus tersebut, salah satunya autopsi jenazah korban TNU di RSUD dr R Soedjati Purwodadi.

"Sudah kita lakukan autopsi terhadap korban meninggal oleh kedokteran di RSUD dr R Soedjati Purwodadi. Hasilnya masih menunggu, kemungkinan dalam pekan ini," jelasnya.

Editor : Langgeng Widodo

Follow Berita iNews Muria di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut